cancel
Rabu, 23 September 2020

Sempat Ditunda karena Skandal, Seungri Dikonfirmasi Wamil 6 Maret

Seungri eks BIGBANG telah secara resmi mendaftar di militer dan dikabarkan akan wamil dalam hitungan minggu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Seungri BIGBANG (Soompi)
Seungri BIGBANG (Soompi)

Matamata.com - Seungri, mantan anggota BIGBANG, telah secara resmi mendaftar di militer dan dikabarkan akan wamil dalam hitungan minggu.

Dilansir Koreaboo tanggal pendaftaran resminya ditetapkan pada tanggal 6 Maret, sekitar 2 minggu lagi. Laporan menyatakan bahwa Seungri diam-diam mempersiapkan wajib militer dan akan bertugas di Pusat Perekrutan Divisi ke-6.

Seungri BIGBANG (Soompi)
Seungri BIGBANG (Soompi)

Asosiasi Tenaga Kerja Militer (MMA) mengiriminya pemberitahuan penerimaan pada 4 Februari, meminta agar dia melapor untuk pendaftaran pada 6 Maret. Seungri memutuskan untuk tidak menunda pendaftarannya lebih lanjut dan memilih untuk menjalankan wamilnya.

"Untuk melakukan persyaratan layanan militer yang adil, pemberitahuan pendaftaran dikirim ke Seungri ketika penyelidikannya berakhir. Dia mengajukan tanggapan mengklaim bahwa dia akan mendaftar di bawah kondisi yang sama seperti masyarakat umum setelah penyelidikan selesai.


"Ini karena sifat dari bagaimana persidangan jangka panjang di pengadilan swasta dapat menghambat layanan militer," bunyi pernyataan MMA.

Seungri dan Yang Hyun Suk (Allkpop)
Seungri dan Yang Hyun Suk (Allkpop)

Seungri pada awalnya dijadwalkan untuk mendaftar pada bulan Maret tahun lalu tetapi harus menunda setelah serangkaian skandal di sekelilingnya dan afiliasinya, termasuk labelnya YG Entertainment dan Yang Hyun Suk, mengejutkan dunia.

Dia baru-baru ini dituduh melakukan perjudian ilegal bersama Yang Hyun Suk. Tampaknya Seungri akhirnya berniat mendaftar di militer ketika penyelidikannya mendekati akhir.

Terkait

Load more