Jum'at, 21 Februari 2020

Tolong! Henry Lau eks Super Junior Koar-koar Tersesat di Bali

Bikin fans Indonesia kaget nih Henry Lau!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Henry from Soompi
Henry from Soompi

Matamata.com - Henry Lau mantan anggota Super Junior tampak menghebohkan fans Indonesia nih.

Bukan tanpa sebab, Henry meminta tolong di Instagram dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Ia mengatakan dengan jelas tampak sedang tersesat sambil menggunakan udeng Bali bernuansa merah di kepala.

Tak benar-benar tersesat, ternyata Henry menggoda fans Indonesia.


"Aku tersesat.....Boleh tau peta ke hatimu?" tanyanya di Instagram story @henryl89.

Henry Lau. (Instagram/@henryl89)
Henry Lau. (Instagram/@henryl89)

Henry pun terlihat kembali menggoda fans di feed Instagramnya. Sontak hal ini membuat fans Indonesia berkomentar menggodanya balik.

Henry Lau. (Instagram/@henryl89)
Henry Lau. (Instagram/@henryl89)

@its.qaqa_ : "Boleh aja sih, Kalok mau masuk ada tiketnya bang @_moonini07_"

@agung_susilo7 : "Indonesia banget gak tuh capt nya hahahahah @visnariskaa04,"

@cynthia_devy : "Tersesat aja terus @margarethamelvia,"

@bebytsabina : "why always gombal?"

Duh duh langsung pada baper nih digombalin Henry Lau saat sedang ke Bali!

Terkait

Load more