Jum'at, 21 Februari 2020

Keren! Cho Yeo Jeong 'Parasite' Pernah Sambangi 3 Destinasi di Bali Ini

Film Parasite memang tengah mencuri perhatian dunia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Jo Yeo Jeong atau Cho Yeo Jeong (Soompi)
Jo Yeo Jeong atau Cho Yeo Jeong (Soompi)

Matamata.com - Fim Parasite kembali mencuri perhatian dunia. Pasalnya, karya besutan Bong Joon Ho tersebut menjadi film berbahasa asing pertama yang berhasil memenangkan outsanding Performance by a Cast in a Moton Picture SAG Awards 2020.

Ini artinya, besar peluang film Parasite maju dalam ajang Oscar 2020 dan tampil sebagai pemenang. Tentu saja, seluruh pemain film Parasite bahagia ketika mendengar kabar tersebut tak terkecuali halnya dengan Cho Yeo Jeong atau Jo Yeo Jeong.

Dalam film Parasite sendiri, Cho Yeo Jeong diketahui secara apik memainkan peran dari Yeon Kyo, seorang istri dari pengusaha kaya raya dan bergaya hidup sosialita.

Usut punya usut, ternyata salah satu aktris film Parasite ini pernah menikmati liburan di Bali pada tahun 2013 lalu lho. Berikut 3 destinasi wisata di Bali yang pernah disambangi Cho Yeo Jeong dari berbagai sumber, Rabu (22/1/2020).


1. Pantai Padang Padang

Cho Yeo Jeong di Bali. (YouTube/MBC Documentary)
Cho Yeo Jeong di Bali. (YouTube/MBC Documentary)

Dilansir dari YouTube MBC documentary, tiba di Bali Cho Yeo Jeong langsung berwisata menuju ke Pantai Padang Padang.

Pantai Padang Padang sendiri kerap dijuluki sebagai surga tersembunyi di balik tebing. Bukan hanya itu saja, Pantai Padang Padang ini dahulu pernah menjadi latar lokasi syuting film Hollywood berjudul Eat Pray Love lho.

Uniknya lagi, sebelum masuk area pantai berpasir putih ini, pengunjung harus terlebih dahulu menyusuri gua dan tebing dengan anak tangga di dalamnya.

2. Pura Tirtha Empul

Cho Yeo Jeong di Bali. (YouTube/MBC Documentary)
Cho Yeo Jeong di Bali. (YouTube/MBC Documentary)

Destinasi kedua yang disambangi Cho Yeo Jeong di Bali ialah Pura Tirtha Empul . Meskipun saat itu hujan turun cukup deras, Cho Yeo Jeong tampak antusias untuk tetap masuk ke Pura Tirtha Empul.

Di Pemandian Tirtha Empul ini travelers bisa menemukan mata air suci yang dipercaya bisa membersihkan tubuh dari nasib buruk serta penyakit berat.

Setiap harinya, Pura Tirtha Empul ini selalu ramai disambangi baik oleh turis lokal maupun mancanegara yang hendak membersihkan diri.

3. Sungai Ayung

Cho Yeo Jeong di Bali. (YouTube/MBC Documentary)
Cho Yeo Jeong di Bali. (YouTube/MBC Documentary)

Cho Yeo Jeong rupanya juga tertarik dengan atraksi yang memacu adrenalin seperti rafting atau arung jeram di Sungai Ayung berikut ini.

Lengkap menggunakan alat pengaman seperti pelampung dan helm pelindung, Cho Yeo Jeong tampak menikmati pengalamannya mencoba arung jeram di Sungai Ayung.

Sungai Ayung yang berada di Kecamatan Kintamani ini memang populer dengan atraksi wisata arung jeramnya.

Memiliki panjang kurang lebih 68,5 kilometer, sungai ini mengalir melewati sejumlah kabupaten di Bali.

Dijamin seru, selama arung jeram travelers bisa melihat panorama alam di sekeliling Sungai Ayung yang begitu memanjakan mata.

Nah, itu dia tadi tiga destinasi wisata di Bali yang sempat dikunjungi oleh salah satu aktris film Parasite yakni Cho Yeo Jeong. Seru dan menarik untuk dicoba kan? [Arendya Nariswari]

Terkait

Load more