Selasa, 07 April 2020

Usai Mesra dengan Song Hye Kyo, Park Bo Gum Gaet Park So Dam di Drama Baru

Park So Dam yang popularitasnya mendunia lewat Parasite akan menjadi lawan main Park Bo Gum.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Park Bo Gum (Sumarni/Suara.com)
Park Bo Gum (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Park Bo Gum siap kembali menghiasi layar kaca usai chemistry mengharu birunya bersama Song Hye Kyo di Encounter. Kali ini dia akan dipasangkan dengan Park So Dam, yang menjadi bintang internasional lewat Parasite.

"Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Useok akan menjadi pemeran utama dalam drama baru milik tvN bertajuk Youth Records. Mereka bertiga mengadakan pertemuan pertama bersama pada 8 Januari," kata orang dalam dilansir Koreaboo.

Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) and Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam Encounter [Soompi]
Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) and Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dalam Encounter [Soompi]

Youth Records adalah sebuah drama yang menceritakan kisah pemuda yang berusaha mencapai tujuan mereka menjadi bintang. Tujuannya adalah untuk memberi kepuasan dan harapan pada penonton.

Park Bo Gum akan memainkan peran Sa Hye Jun, seorang model yang ingin menjadi aktor. Dia sangat realistis dan praktis, tetapi tahu kapan dan di mana harus menarik garis. Dia adalah model yang baik, tetapi gagal banyak audisi untuk peran akting.


Park So Dam akan memainkan peran sebagai penata rias An Jung Ha. Dia adalah orang yang berhati hangat, baik hati dan selalu melihat hal-hal positif. Dia akhirnya menjadi karyawan termuda dari sebuah toko rias di Cheongdam-dong setelah berhenti dari perusahaannya.

Park Bo Gum dan Park So Dam (Koreaboo)
Park Bo Gum dan Park So Dam (Koreaboo)

Byun Useok akan memainkan peran model dan aktor Won Hae Hyo. Won Hae Hyo adalah aktor yang membuat namanya dikenal publik melalui beberapa karya populer. Ia dilahirkan tajir melintir di mana kakeknya menjadi direktur yayasan sejarah, dan ayahnya adalah direktur dan profesor di sebuah universitas.

Youth Records diproduksi oleh Ahn Gil Ho PD, yang juga pernah mengerjakan Stranger, Memories of the Alhambra, dan Watcher. Naskahnya akan ditulis oleh Ha Myeong Hee, yang juga bekerja di Doctor and Temperature of Love.

Siapa yang sudah nggak sabar?

Terkait

Load more