cancel
Kamis, 24 September 2020

Pemotretan di Bangkok, Lisa BLACKPINK Alami Pelecehan Seksual

Bagaimana ceritanya Lisa BLACKPINK bisa alami pelecehan seksual?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Lalisa Manoban atau yang lebih akrab disapa Lisa BLACKPINK dikabarkan mengalami pelecehan seksual setelah mengunjungi sebuah kafe di Thailand.

Lisa BLACKPINK awalnya diketahui mengunjungi sebuah kafe di Thailand yang bernama MQQN Cafe dalam rangka photoshoot.

Meski begitu, kafe yang berada di Bangkok, Thailand ini dikabarkan berusaha menjual barang-barang yang digunakan Lisa saat berkunjung ke sana.

Melansir dari laman Allkpop dan South China Morning Post, pemilik MQQN Cafe dikabarkan telah menerima tawaran hinga 100.000 baht atau sekitar 46 juta rupiah untuk sofa yang digunakan Lisa.


"Seseorang menawarkan 100.000 baht untuk sofa yang dipakai Lisa saat pemotretan tapi aku tidak puas dengan harganya," katanya.

Lisa BLACKPINK (instagram.com/lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (instagram.com/lalalalisa_m)

Tak hanya itu, beberapa orang dikabarkan turut meninggalkan komentar di unggahan sang pemilik kafe dan ingin membeli gelas, sendok, serbet, pisau, hingga sisa makanan yang dimakan Lisa BLACKPINK.

Si pemilik kafe dikabarkan juga menerima tawaran mobil untuk dudukan toilet yang dipakai Lisa di kamar mandi. Bahkan, ada yang menawarkan akan memberikan tanah jika si pemilik kafe bisa menemukan (maaf) rambut kemaluan milik Lisa BLACKPINK.

Ulah pemilik MQQN Cafe ini pun ramai mendapat kritikan dari penggemar BLACKPINK. Tagar #LowlyMQQNcafe juga dikabarkan menjadi trending di Twitter.

"Aku tidak pernah mengira pemilik kafe bisa memiliki pikiran yang rendah dan memalukan seperti ini. Bahkan jika Lisa tidak terkenal, dan hanya perempuan yang menjadi pelanggan, dan berpikir bahwa Anda bisa bicara merendahkannya di belakang," tulis salah satu penggemar.

Si pemilik sendiri dikabarkan telah memberikan permintaan maaf untuk unggahannya yang bernada negatif tersebut lewat Facebook.

Meski begitu, Lisa BLACKPINK dan agensinya, YG Entertainment dikabarkan belum memberikan komentar atas insiden tersebut. (Amertiya Saraswati)

Terkait

Load more