Selasa, 07 April 2020

Stalker Kuntit Nayeon TWICE Sampai ke Pesawat, JYP Beri Peringatan Keras

Nayeon TWICE ketakutan, JYP Entertainment selaku agensi ambil tindakan hukum.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Nayeon TWICE (Instagram/@twicetagram)
Nayeon TWICE (Instagram/@twicetagram)

Matamata.com - Ada berita terbaru soal penguntit Nayeon TWICE. Seorang anggota TWICE memposting sebuah cerita di akun Instagram resmi grup tersebut yang mengisyaratkan stalker Nayeon mengikuti mereka bahkan sampai ke dalam penerbangan mereka.

"Silahkan pulang. Tolong hentikan. Saya mohon padamu, "tulisnya.

Sementara Instagram story tersebut langsung dihapus, penggemar percaya cerita itu diarahkan untuk penguntit Nayeon, yang dikenal sebagai Josh. Sebuah jendela pesawat dapat dilihat dalam unggahan Instagram TWICE, yang membuat penggemar yakin bahwa Josh mengikuti mereka  sampai ke penerbangan mereka kembali ke Korea dari Jepang.

Lebih lanjut mendukung kecurigaan ONCE adalah serangkaian tweet yang dirilis oleh Josh setelah pesawat mendarat di Bandara Internasional Gimpo. ONCE khawatir untuk Nayeon dan juga semua keselamatan member TWICE setelah melihat betapa nekadnya penguntit untuk menemui Nayeon.

Nayeon TWICE (Instagram/@twicetagram)
Nayeon TWICE (Instagram/@twicetagram)

JYP Entertainment selaku agensi TWICE telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang insiden tersebut. Dalam pernyataan itu, agensi mengungkapkan bahwa Nayeon saat ini berada di bawah perlindungan polisi setelah penguntit berusaha mendekatinya ketika dia naik pesawat di Jepang. Meskipun dia tidak terluka secara fisik, bisa dimengerti Nayeon cukup ketakutan dengan insiden itu.


JYP menekankan bahwa mereka akan mengajukan tuntutan hukum semaksimal mungkin untuk insiden tersebut, baik terhadap penguntit maupun terhadap mereka yang bertanggung jawab untuk mendapatkan dan menjual informasi penerbangan TWICE.

TWICE rilis album spesial (Soompi)
TWICE rilis album spesial (Soompi)

Berikut pernyataan resminya dilansir Koreaboo.

"Halo, ini JYP Entertainment.

Ada gangguan besar pada penerbangan TWICE dari Jepang hari ini karena penguntit asing naik ke pesawat yang sama demi Nayeon. Penguntit terus berusaha menemui Nayeon. Karena respons yang cepat, untungnya tidak ada hal berbahaya yang dilakukan langsung kepada artis, tetapi mereka telah menyatakan banyak ketidaknyamanan dan kecemasan.

Nayeon saat ini berada di bawah pengawasan polisi karena masalah ini, dan meskipun telah berulang kali diperingatkan oleh polisi dan Nayeon sendiri bahwa ia tidak boleh mendekatinya, ia terus mengabaikan mereka, berteriak ke arah staf kami dan memicu pertengkaran. Penguntit asing terus berperilaku tanpa penyesalan atas tindakannya meskipun ada peringatan yang konsisten," bunyi pernyataan JYP Entertainment

TWICE (Instagram/@twicetagram)
TWICE (Instagram/@twicetagram)

"Kami dengan ini mengumumkan bahwa kami akan segera mengambil tindakan hukum terhadapnya semaksimal mungkin.

Kami juga menyadari bahwa informasi penerbangan para artis dijual dan didistribusikan secara ilegal. Kami ingin mengatakan bahwa kami akan terus mencari langkah-langkah untuk memberantas masalah ini sepenuhnya.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada para penumpang yang mungkin sangat tidak nyaman dengan masalah ini.

Kami akan mengambil tindakan untuk mencegah hal ini terjadi lagi.

Terima kasih," lanjut mereka. 

TWICE (Instagram/@twicetagram)
TWICE (Instagram/@twicetagram)

Semoga semua berhasil terselesaikan ya.

Terkait

Load more