Minggu, 29 Maret 2020

5 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Januari, Ada Park Seo Joon lho!

Park Seo Joon comeback di drama Januari, jangan lupa nonton!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Itaewon Class (Instagram/@jtbcdrama)
Itaewon Class (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Bulan Baru berarti ada drama baru yang akan tayang. Termasuk di tahun baru 2020 nih akan tayang drama Korea pilihan yang wajib tonton.

Buat kamu yang sudah nungguin drama baru Park Seo Joon usai What's Wrong With Secretary Kim yang fenomenal itu boleh banget nih kepoin drama Korea Januari. Itaewon Class akan menjadi comeback Park Seo Joon di layar kaca usai vakum ngedrama di tahun 2019.

Yuk kepoin drama Korea Januari yang harus kamu tonton.

1. Touch (Channel A)


Touch (Soompi)
Touch (Soompi)

Touch adalah drama tentang mantan trainee Han Soo Yeon (diperankan oleh Kim Bo Ra), yang gagal debut di sebuah grup idola, dan penata rias pengangguran Cha Jung Hyuk (diperankan oleh Joo Sang Wook). Mereka berdua bekerja sama menuju impian baru mereka.

Saksikan kekocakannya mulai 3 Januari 2020 ya. Jangan ketinggalan!

2. Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (SBS)

Romantic Doctor, Teacher Kim 2  (Instagram/@sbsnow_insta)
Romantic Doctor, Teacher Kim 2 (Instagram/@sbsnow_insta)

Season 2 dari serial laris tahun 2016, Romantic Doctor, Teacher Kim akan kembali menceritakan kisah dokter jenius Kim Sa Bu (Han Suk Kyu) yang bekerja di Rumah Sakit Dol Dam yang kecil dan sederhana.

Kim Sa Bu akan bekerja sama dengan beberapa dokter muda. Mereka adalah Lee Sung Kyung berperan sebagai Cha Eun Jae, kardiosurgeon residen tahun kedua, Ahn Hyo Seop mengambil peran Seo Woo Jae, saingannya dan seorang ahli bedah jenius, dan So Ju Yeon akan menjadi Yoon Ah Reum, energizer yang membuat staf Rumah Sakit Dol Dam tertawa dengan kepribadiannya yang cerdas.

Saksikan dramanya mulai 6 Januari 2020 selepas VIP.

3. Money Game (tvN)

Money Game (Instagram/@tvndrama.official)
Money Game (Instagram/@tvndrama.official)

Money Game bercerita tentang krisis IMF lain yang akan menghantam Korea pada tahun 2020. Sekelompok orang di Komisi Jasa Keuangan sedang mencoba untuk membalikkan keadaan ketika mereka memerangi korupsi di sebuah lembaga keuangan yang hampir bangkrut dimana pemerintah memiliki saham.

Go Soo berperan sebagai Chae Yi Heon, seorang pejabat pemerintah ekonomi dan putra ekonom terbaik Korea yang berjuang untuk mencegah krisis keuangan.

Lee Sung Min berperan sebagai Heo Jae, seorang ketua yang ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya.

Sementara, Shim Eun Kyung berperan sebagai Lee Hye Jun, seorang wanita yang baru dalam angkatan kerja, tetapi memiliki semangat dan moralitas.

Mari kita saksikan drama menarik dan serius ini usai Psychopath Diary mulai 15 Januari 2020.

4. The Game: Towards Zero (MBC)

 The Game: Towards Zero (Instagram/@mbcdrama)
The Game: Towards Zero (Instagram/@mbcdrama)

Ok Taecyeon kembali ke layar kaca usai wamil lewat The Game: Towards Zero. Ini adalah drama thriller misteri tentang Kim Tae Pyung (Taecyeon), seorang pria dengan kemampuan psikis untuk melihat momen sesaat sebelum kematian seseorang.

Dia akan beradu akting dengan Seo Joon Young (Lee Yeon Hee), seorang detektif. Keduanya bekerja sama untuk mengungkap rahasia di balik pembunuhan yang terjadi 20 tahun yang lalu.

Saksikan keseruannya mulai 22 Januari 2020.

5. Itaewon Class (JTBC)

Itaewon Class (Instagram/@jtbcdrama)
Itaewon Class (Instagram/@jtbcdrama)

Itaewon Class sendiri diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Dramanya menceritakan kisah sekelompok anak muda keras kepala dan pemberani yang tengah berjuang di dunia yang tidak adil. Dunia mereka adalah lingkungan Itaewon di Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan.

Park Seo Joon akan memerankan karakter Park Sae Roy, pria dengan respon cepat terutama saat berhadapan dengan ketidakadilan. Saat pergi ke Itaewon untuk mengejar mimpi, dia masih menyimpan kemarahan setelah kematian ayahnya, CEO sebuah perusahaan makanan besar.

Di sini Park Seo Joon akan beradu akting dengan Kim Da Mi, Yoo Jae Myung dan Nara. Saksikan dramanya mulai 31 Januari 2020 usai Chocolate tamat.

Jadi kamu mau nonton drama Korea yang mana nih?

Terkait

Load more