Minggu, 19 Januari 2020

Kaleidoskop: 7 Aktor Korea Paling Mencuri Perhatian 2019

Aktor Korea di bawah ini meninggalkan kesan mendalam tahun 2019, salah satunya Kang Ha Neul.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kaleidoskop: Aktor Korea Paling Mencuri Perhatian 2019 (MataMata.com)
Kaleidoskop: Aktor Korea Paling Mencuri Perhatian 2019 (MataMata.com)

Matamata.com - Tahun 2019 akan berakhir, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk merenungkan semua aktor Korea yang membuat penonton meleleh. Ini bukan hanya soal drama yang bagus, kemampuan akting yang mumpuni atau penampilan yang keren, melainkan lebih ke kesan yang mereka tinggalkan yang sulit hilang meski dramanya sudah berakhir.

Ada banyak dari mereka yang susah untuk dilupakan, tapi 7 aktor ini paling mencuri perhatian. Sekali lihat pesona mereka dijamin nagih.

Ini dia 7 aktor Korea paling mencuri perhatian 2019 dilansir dari Soompi.

1. Yeo Jin Goo


Yeo Jin Goo (Instagram/@yeojin9oo)
Yeo Jin Goo (Instagram/@yeojin9oo)

Yeo Jin Goo telah membintangi tidak hanya satu tapi dua K-drama tahun 2019. Setiap peran yang dimainkan Yeo Jin Goo pasti akan berkesan. Awal tahun ini, ia memainkan robot heartthrob romantis di Absolute Boyfriend. Dan baru-baru ini, ia memainkan peran Goo Chan Sung dalam seri romantis yang menakutkan Hotel Del Luna.

Meskipun kedua peran sama-sama mengesankan, Yeo Jin Goo sebagai Goo Chan Sung di Hotel Del Luna adalah kesempurnaan. Melihatnya perlahan jatuh cinta pada Jang Man Wol (IU) dan berurusan dengan semua hantu di hotel sangat menghibur untuk ditonton.

Adegan Yeo Jin Goo pakai jas memang paling pas untuk menahan napas.

2. Kang Ha Neul

Kang Ha Neul (Instagram/@galpos3)
Kang Ha Neul (Instagram/@galpos3)

Ketika orang-orang mendengar bahwa Kang Ha Neul akan kembali ke layar kaca usai wamil, itu menyebabkan kegemparan yang fatal. Saat kemudian terungkap dia akan mendampingi Gong Hyo Jin sebagai peran utama, itu bahkan lebih menarik. Kang Ha Neul sebagai Hwang Yong Sik dalam seri When the Camellia Blooms benar-benar sempurna.

Kemampuan Kang Ha Neul untuk memainkan karakter yang mencintai tanpa alasan, adalah karakter yang dibutuhkan dunia. Sungguh aneh melihat Kang Ha Neul memerankan Yong Sik dengan begitu mudah dan hampir terasa terlalu alami seperti dirinya sendiri. Dia tampak begitu manis dalam kehidupan nyata.

3. Jang Dong Yoon

Jang Dong Yoon (Soompi)
Jang Dong Yoon (Soompi)

Sepertinya Jang Dong Yoon jadi perbincangan di mana-mana belakangan ini. Orang-orang berbondong-bondong memuji pesonanya terlihat cantik sekaligus tampan saat dipercaya sebagai peran utama untuk pertama kalinya sebagai Jeon Nok Du dalam The Tale of Nokdu.

Chemistry yang dia tunjukkan dengan Kim So Hyun menunjukkan bahwa kemampuan aktingnya telah berkembang sangat pesat di waktu yang sangat singkat. Dia baru berakting sejak 2016 dan tidak memiliki banyak latar belakang sebelumnya, yang membuatnya jauh lebih mengesankan.

Juga, betapa tidak adilnya ia bisa terlihat tampan sekaligus cantik saat mengenakan hanbok tradisional untuk pria dan wanita. Mantul!

4. Rowoon SF9

Rowoon SF9 (Soompi)
Rowoon SF9 (Soompi)

Hampir tidak adil bahwa idol K-Pop yang tampan juga merupakan aktor yang hebat, seperti Rowoon SF9. Rowoon dengan cepat diakui sebagai bintang K-drama dalam beberapa tahun terakhir ini dan peran pertamanya dalam drama terbaru Extraordinary You jelas menunjukkan potensinya sebagai aktor.

Rowoon yang berperan sebagai tokoh buku komik Lee Ha Ru sukses membuat kaum hawa kepanasan. Dedikasinya kepada lawan mainnya, Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) dan hasratnya yang tanpa henti untuk bersamanya benar-benar memamerkan keterampilan aktingnya dan menempatkannya di peta sebagai pemeran utama. Semua dibuat ketagihan menunggu dramanya berikutnya.

5. Lee Do Hyun

Lee Do Hyun (Soompi)
Lee Do Hyun (Soompi)

Banyak orang kecewa dan sedih mendengar bahwa Choi Tae Joon telah memilih keluar dari serial ini, jadi semua orang menunggu siapa yang menggantikannya. Meskipun harapan pemirsa cukup tinggi, Lee Do Hyun mampu melakukan pekerjaan ini dengan baik mengingat fakta bukan dia awalnya yang ditawari peran.

Lee Do Hyun sebagai Go Chung Myung tampak begitu alami dan cinta yang dia miliki untuk Jang Man Wol (IU) tampak begitu nyata. Sulit membayangkan orang lain memainkan Go Chung Myung.

Dia belum memiliki banyak pengalaman bermain di K-Drama karena dia masih dianggap sebagai aktor pemula, tetapi dia jelas berhasil meninggalkan kesan mendalam. Penonton benar-benar bisa merasakan semua emosi yang ia gambarkan melalui karakternya.

6. Jang Ki Yong

Jang Ki Yong (Soompi)
Jang Ki Yong (Soompi)

Tahun 2019 ini adalah tahun yang besar bagi Jang Ki Yong. Model muda yang menjadi aktor ini telah membintangi banyak peran dalam K-Drama akhir-akhir ini, tetapi perannya sebagai Park Mo Gun yang menggemaskan dalam Search: WWW benar-benar mencuri hati banyak orang.

Jang Ki Yong terlihat begitu natural menggambarkan Park Mo Gun yang dilanda cinta. Cinta dan hasrat tanpa henti saat ia mengejar Bae Ta Mi (Im Soo Jung) sepenuhnya membuat meleleh kaum hawa.

7. Lee Jae Wook

Lee Jae Wook (Soompi)
Lee Jae Wook (Soompi)

Tahun 2019 ini, Lee Jae Wook telah berperan dalam tiga K-Drama sukses serta satu film. Dia luar biasa panas diperbincangkan.

Dia membuat penampilan pertamanya sebagai Marco Han yang tak terlupakan di Memories of the Alhambra. Lalu dia menjadi Seol Ji Hwan, kekasih Lee Da Hee di Search: WWW. Kemudian dia menjadi si bad boy Baek Kyung dalam serial Extraordinary You.

Ketampanannya yang unik membuatnya mendapatkan tempat di industri ini, tetapi kemampuan aktingnya yang luar biasa itulah yang membuat penonton terpukau.

Terkait

Load more