Kamis, 02 April 2020

Wow! Lagu BTS Jadi OST Film Hollywood yang Dibintangi John Cena

Film Hollywood bertajuk Playing with Fire menjadikan lagu BTS sebagai latar belakang musiknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
BTS (Koreaboo)
BTS (Koreaboo)

Matamata.com - Sebuah film Hollywood berjudul Playing with Fire telah mendapat perhatian di seluruh dunia karena menggunakan lagu BTS bertajuk Fire sebagai salah satu OST-nya. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada bulan November dan kemudian dirilis di Amerika Latin dan Timur Tengah. Ini akan dirilis di Eropa dan beberapa bagian Asia pada tahun 2020.

John Cena memainkan peran utama dalam film, yang menyebabkan banyak perhatian dari ARMY di seluruh dunia. John Cena adalah salah satu pegulat profesional terhebat sepanjang masa dan merupakan rekor WWE yang menjadi juara dunia enam belas kali. Dia telah mengungkapkan dalam wawancara sebelumnya bahwa dia telah menjadi penggemar BTS sejak lama.

Lagu BTS dijadikan OST film Hollywood (Koreaboo)
Lagu BTS dijadikan OST film Hollywood (Koreaboo)

Dilansir Koreaboo, Cena mengungkap dalam sebuah wawancara bahwa lagu itu terus muncul di seluruh film selama adegan-adegan penting. Saat itu diketahui Cena lah yang telah merekomendasikan lagu untuk film tersebut.

Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, ia menjelaskan bahwa ia tidak merekomendasikan lagu BTS tersebut untuk filmnya. Menurut John Cena, bahkan tidak perlu baginya untuk merekomendasikan lagu itu kepada sutradara.


"Itu keputusan sutradara kami Andy Fickman untuk menggunakan lagu dalam film. Saya hanya menjawab, 'itu ide bagus' sebagai tanggapan atas keputusannya," katanya.

Lagu BTS dijadikan OST film Hollywood (Koreaboo)
Lagu BTS dijadikan OST film Hollywood (Koreaboo)

Sangat menyenangkan melihat bagaimana secara alami lagu BTS disebutkan oleh sutradara film Hollywood. Ini benar-benar menunjukkan betapa pengaruh BTS secara global benar-benar terjadi.

Keren nih BTS!

Terkait

Load more