Kamis, 02 April 2020

Fix! Jo Bo Ah Jadi Pasangan Lee Dong Wook di Tale of Gumiho

Ini nih detail drama baru Lee Dong Wook usai Strangers From Hell!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah (Soompi)
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah (Soompi)

Matamata.com - Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah disatukan di drama baru nih. Dilansir Soompi keduanya dikonfirmasi membintangi drama Korea bertajuk Tale of Gumiho.

Tale of Gumiho akan menjadi drama pertama yang menampilkan gumiho laki-laki (rubah sembilan ekor mitologis) dalam peran utama. Drama mengisahkan kehidupan gumiho Yi Yeon, diperankan Lee Dong Wook, yang pernah memerintah sebagai dewa di Pegunungan Baekdudaegan tetapi kemudian beralih profesi sebagai semacam pejabat publik yang menghubungkan dunia manusia dan dunia bawah.

Pekerjaan utamanya adalah untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia manusia sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu. Dia menawarkan penampilan yang memukau, kecerdasan tinggi, dan kemampuan atletik yang hebat, tetapi dia memiliki kepribadian yang ingin menang sendiri dan kadang-kadang bisa bersikap kasar.

Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook (Soompi)
Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook (Soompi)

Jo Bo Ah akan berperan sebagai Nam Ji Ah, seorang sutradara atau P) yang memproduksi program yang disebut Finding Urban Legends. Dia mungkin terlihat seperti sutradara biasa, tetapi rekan-rekannya menggambarkannya sebagai wanita pemberani.


Dari menyelidiki pemujaan keagamaan sampai memasuki rumah berhantu, dia tidak takut demi konten acaranya. Dia sangat kompetitif dan memiliki bakat untuk biliar, permainan arcade, menembak, dan banyak lagi.

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah (Soompi)
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah (Soompi)

Tale of Gumiho dijadwalkan tayang pada tahun 2020 di tvN. Ini akan disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan ditulis oleh Han Woo Ri, yang sebelumnya bekerja bersama di OCN Children of a Lesser God.

Jadi siap lihat comeback Lee Dong Wook usai Strangers from Hell?

Terkait

Load more