Sabtu, 04 Juli 2020

Kembali Dituding Operasi Plastik, Sunmi Skak Mat Netizen

Duh, Sunmi dituding operasi payudara nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Sunmi (Soompi)
Sunmi (Soompi)

Matamata.com - Operasi plastik sudah sangat umum di Negeri Gingseng, Korea Selatan. Jadi, tak heran jika artis Korea sering sekali mendapatkan rumor melakukan operasi plastik.

Salah satu yang baru saja dikabarkan melakukan operasi plastik adalah Sunmi. Dilansir dari laman Soompi, tak lama setelah mendengar rumor tak mengenakan tersebut, artis cantik ini pun langsung memberi klarifikasi.

Ia menanggapi kabar burung yang menyebut dirinya telah menjalani operasi pembesaran payudara. Lalu, melalui Instagram Story, penyanyi 27 tahun itu mengunggah tangkapan layar.

Tangkapan layar tersebut memperlihatkan daftar pencarian topik teratas di Naver. 'Operasi payudara Sunmi' menjadi topik paling atas dari daftar pencarian tersebut.


Selain mengunggah daftar pencarian itu, Sunmi juga mengklarifikasi bahwa dirinya tidak melalukan operasi plastik seperti rumor yang beredar. Ia mengatakan bahwa bentuk tubuhnya berubah karena mengalami kenaikan berat badan.

Sunmi. (Instagram/@miyayeah)
Sunmi. (Instagram/@miyayeah)

"Saya tidak melakukan operasi memperbesar payudara. Berat badan saya naik, duh," tulis Sunmi. 

Berhubungan dengan klarifikasi Sunmi tersebut, diketahui bahwa ternyata penyanyi ini mengalami kenaikan berat badan hingga delapan kilogram.

Sunmi. (Instagram/@miyayeah)
Sunmi. (Instagram/@miyayeah)

Di sisi lain, banyak penggemarnya yang sangat mendukung dan mengaku suka dengan penampilan baru Sunmi. Mereka berpendapat bahwa Sunmi tetap cantik.

"Ia terlihat sangat baik setelah berat badannya bertambah, ia cantik," puji salah satu penggemar. [Kintan Sekarwangi]

Terkait

Load more