Senin, 27 Januari 2020

7 Tahun Bersama, Song Joong Ki Akan Tinggalkan Blossom Entertainment

Song Joong Ki memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Song Joong Ki (Soompi)
Song Joong Ki (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Song Joong Ki memastikan tidak akan memperbarui kontraknya dengan agensi saat ini, Blossom Entertainment. Kontrak mantan suami Song Hye Kyo itu akan selesai pada akhir 2019.

Dilansir Koreaboo melalui laporan eksklusif dari Sports Chosun, Song Joong Ki memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

"Song Joong Ki akan menyelesaikan kontrak 7 tahun dengan Blossom Entertainment dan memutuskan jalan kariernya sendiri," kata orang dalam.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)

Menyusul berita itu, Blossom Entertainment mengonfirmasi Song Joong Ki akan meninggalkan agensi setelah kontraknya berakhir pada akhir 2019.


"Kontrak Song Joong Ki dengan kami berakhir pada akhir Desember. Tidak ada rencana baginya untuk memperbarui kontraknya dengan kami," kata Blossom Entertainment menanggapi.

Laporan menyatakan bahwa Song Joong Ki akan bergabung dengan Kakao M setelah kepergiannya dari Blossom Entertainment, namun Kakao M membantah laporan itu.

Song Joong Ki from Soompi
Song Joong Ki (Soompi)

Song Joong Ki bergabung dengan Kim Woo Bin dan Kim Soo Hyun yang juga meninggalkan agensi lama mereka. Ini merupakan berita terpanas bagi para aktor dalam sejarah, membuat perusahaan lain berlomba-lomba menarik perhatian mereka masuk ke agensi baru.

Bagaimana menurutmu?

Terkait

Load more