Senin, 27 Januari 2020

Alami Gangguan Kecemasan, Han Stray Kids Batalkan Banyak Jadwal

JYP Entertainment rilis pernyataan resmi soal kondisi kesehatan Han Stray Kids.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Han Stray Kids (Soompi)
Han Stray Kids (Soompi)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari member Stray Kids, Han Stray Kids. Agensinya, JYP Entertainment baru-baru ini merilis pernyataan tentang kondisi kesehatan pemilik nama asli Han Ji Sung itu.

Dilansir Soompi, Han dikabarkan harus rehat sementara dari dunia hiburan karena mengalami gejala kecemasan. Han mengalami ketegangan ektrem saat berada di hadapan banyak orang.

Berikut pernyataan resmi JYP Entertainment:

Han Stray Kids (Allkpop)
Han Stray Kids (Allkpop)

"Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin memberikan informasi tentang jadwal dan status kesehatan Han Stray Kids.


Saat ini, Han menunjukkan gejala kecemasan psikologis yang terus-menerus. Meskipun itu tidak menghalangi sebagian besar jadwal dan panggung siaran regulernya, dia merasakan ketegangan ekstrem ketika dia dekat dengan sekelompok orang.

Kesehatannya telah meningkat pesat melalui perawatan aktif, dan mempertimbangkan keinginan pribadi Han untuk tidak membuat penggemar khawatir, Han muncul dalam acara fan signing yang berlangsung hari ini. Sayangnya, dia tidak bisa tinggal di acara itu sampai selesai.

Kami mohon maaf karena membuat STAY khawatir.

Han Stray Kids (Instagram/@han.straykids)
Han Stray Kids (Instagram/@han.straykids)

Karena kami menempatkan kesehatan artis di atas segalanya, kami akan terus memastikan dia menerima istirahat dan perawatan yang memadai sampai kondisinya membaik, dan keputusan apakah ia akan berpartisipasi dalam jadwal mendatang akan dibuat setelah Han dan anggota Stray Kids lainnya berdiskusi secara menyeluruh. Karena gejalanya bervariasi, keputusan untuk Han muncul di acara yang dijadwalkan sayangnya harus selektif, dan kami meminta pengertian kalian.

Han bertekad untuk secara proaktif menjalani perawatan, dan semua anggota Stray Kids telah bekerja keras untuk memberikan kekuatan pada Han. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dapat pulih.

Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pemulihan Han.

Kami meminta agar STAY terus mengirimkan dukungan kepada Han juga," kata JYP Entertainment.

Stray Kids (Allkpop)
Stray Kids (Allkpop)

Menyusul pengumuman ini, JYP Entertainment juga menyatakan bahwa Han tidak akan berpartisipasi dalam pembuatan film untuk "Kejuaraan Atletik Idol Star 2020," yang dijadwalkan 16 Desember. Han juga tidak akan ambil bagian dalam acara tanda tangan penggemar yang telah dijadwalkan pada 16 Desember, 20 Desember, 21 Desember dan 26 Desember.

Kami mendoakan yang terbaik bagi Han untuk perawatan dan pemulihan lanjutannya.

Terkait

Load more