Rabu, 29 Januari 2020

Bikin Heboh, Ini Lho Member ke-5 BLACKPINK yang Gagal Debut!

BLACKPINK sempat akan debut dengan 5 member.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
BLACKPINK di Coachella (Instagram/@soooyaaa)
BLACKPINK di Coachella (Instagram/@soooyaaa)

Matamata.com - Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan potret member BLACKPINK yang gagal debut dengan Lisa CS. Ia adalah Miyeon yang kini debut dengan girlgroup (G)I-DLE.

Melansir Koreaboo, BLACKPINK awalnya dikonsep dengan 9 member yang kemudian menyusut jadi 5 orang. Namun ketika debut, BLACKPINK akhirnya diperkenalkan sebagai girlgroup beranggotakan 4 orang.

Adalah Miyeon yang gagal debut sebagai member BLACKPINK.

Kini foto-foto kebersamaan Miyeon dengan member BLACKPINK beredar di internet dan membuat netizen terlibat dalam pembahasan panas.


Ada yang menyayangkan dan berkata jika Miyeon memiliki getaran yang cukup kuat ketika masih bergabung dengan BLACKPINK.

Member ke-5 Blackpink. (Koreaboo)
Member ke-5 Blackpink. (Koreaboo)

Ada juga yang mempertanyakan tentang nasib Miyeon sekarang pasca keluar dari agensi yang menaungi BLACKPINK. Rupanya, gadis cantik ini memiliki kesuksesan di grup yang berbeda, yaitu (G)I-DLE.

Miyeon batal debut sebagai member BLACKPINK karena ketahuan kencan dengan kontestan MIX & MATCH, Jung Jin Hyung yang masih berada satu manajemen dengannya di YG Entertainment. Akibatnya, Miyeon diminta untuk pergi.

Member ke-5 Blackpink. (Koreaboo)
Member ke-5 Blackpink. (Koreaboo)

Setelah itu Miyeon mencoba peruntungannya sebagai penyanyi lepas dan akhirnya ia debut sebagai member (G)I-DLE dalam asuhan CUBE Entertainment.

Meski gagal debut dengan BLACKPINK, gadis bernama lengkap Cho Mi Yeon masih berhubungan baik dengan para member dan menurut pengakuannya, Lisa dan yang lainnya memberi ucapan selamat ketika ia debut sebagai member (G)I-DLE. 

Jadi gimana menurutmu? [Rima Suliastini]

Terkait

Load more