Kamis, 02 April 2020

Kim Soo Hyun Dikabarkan Tinggalkan KeyEast dan Dirikan Agensi Sendiri

Kim Soo Hyun sudah bersama KeyEast selama 12 tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kim Soo Hyun (Soompi)
Kim Soo Hyun (Soompi)

Matamata.com - Kabar terbaru datang dari aktor Korea, Kim Soo Hyun. Baru-baru ini aktor drama Man From The Stars itu dikabarkan meninggalkan agensi yang sudah 12 tahun menaunginya, KeyEast Entertainment untuk mendirikan agensi sendiri.

Dilansir Soompi, pada 11 Desember, Newsen melaporkan bahwa Kim Soo Hyun akan meninggalkan KeyEast Entertainment setelah kontrak eksklusifnya dengan agensi berakhir pada akhir Desember. Dia dilaporkan memutuskan untuk mendirikan agensi satu orang dengan sepupunya, sutradara Lee Sa Rang, yang telah mengerjakan film "Real."

Kim Soo Hyun (Soompi)
Kim Soo Hyun (Soompi)

Hubungan dekat Kim Soo Hyun dengan sepupunya telah menjadi faktor penting dalam keputusannya untuk membintangi film. Film, dan sutradara juga memainkan peran besar dalam keputusan Kim Soo Hyun untuk mendirikan agensi satu orang.

Menurut sumber industri, drama Korea Psycho But That's Okay di tvN akan menjadi proyek pertama sang aktor setelah meninggalkan KeyEast. Seo Ye Ji digadang-gadang akan menjadi pasangan Kim Soo Hyun di drama ini.  


Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)
Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari KeyEast menyatakan kepada Newsen, "Kami sedang dalam diskusi dengan Kim Soo Hyun tentang pembaruan kontrak. Kami belum diberitahu tentang Kim Soo Hyun akan mendirikan agensi satu orang. "

Kim Soo Hyun telah bersama KeyEast Entertainment selama 12 tahun sejak debutnya. Laporan-laporan kepergiannya dari agensi juga muncul pada Juli 2019 lalu usai dia keluar dari wajib militer.

Kim Soo Hyun keluar wamil (Instagram)
Kim Soo Hyun keluar wamil (Instagram)

Tunggu kabar selanjutnya!

Terkait

Load more