Kamis, 02 April 2020

Kecewa Warisan Goo Hara Jatuh ke Tangan Orangtua, Fans Ungkap Fakta Ini

Fans menganggap harusnya bibi Goo Hara yang menerima harta warisannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Goo Hara (Instagram/@koohara__)
Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Matamata.com - Akhir bulan lalu usai ditinggal Sulli pergi, Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Cheongdam-dong. Penyebab kematiannya tidak pernah terungkap dan setelah menerima kesaksian dari keluarganya, mereka menganggap itu bukan pembunuhan dan tidak melakukan otopsi.

Goo Hara. (Instagram/@koohara__)
Goo Hara. (Instagram/@koohara__)

Dilansir Koreaboo, para penggemar yang masih berduka dengan kepergian mendadak Goo Hara merasa terpukul dengan berita bahwa orang tua Goo Hara akan mewarisi kekayaannya. Fans sudah lama tahu bahwa setelah orangtua Goo Hara bercerai, dia pergi untuk tinggal bersama bibinya dan sering memasak makan malam untuk dirinya sendiri. Dia berusaha keras untuk mencapai mimpinya menjadi bintang dan melakukannya tanpa bantuan orang tuanya.

Pengetahuan ini telah membuat banyak penggemar marah dan kesal karena mereka percaya bahwa harta warisan itu seharusnya jatuh ke bibinya, yang merawatnya ketika orang tuanya memilih untuk mengabaikan tugas mereka usai bercerai. Sementara ada juga penggemar yang bilang mungkin saja Goo Hara dan orang tuanya telah berdamai dalam beberapa tahun terakhir tanpa diketahui publik. Namun sebagian besar tetap bersikeras bahwa orangtuanya tidak layak mendapatkan uang kerja keras Goo Hara.

Sulli dan Goo Hara (Koreaboo)
Sulli dan Goo Hara (Koreaboo)

Jika Goo Hara tidak memiliki surat wasiat pada saat wafatnya, orang tuanya akan menjadi penerima manfaat dari asetnya, sesuai hukum Korea Selatan.


Terlepas dari apa yang akhirnya terjadi, semua berharap penggemar dan orang-orang terdekat Goo Hara akan menemukan kedamaian dan kenyamanan di masa-masa sulit ini.

Terkait

Load more