cancel
Kamis, 24 September 2020

Alami Depresi, Ini 5 Fakta Kang Daniel yang Wajib Dikepoin

Kang Daniel alami depresi dan harus istirahat sejenak dari dunia hiburan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kang Daniel (Allkpop)
Kang Daniel (Allkpop)

Matamata.com - Penggemar K-Pop baru-baru ini dikejutkan dengan kabar baru dari Kang Daniel. Dikabarkan bahwa mantan personel Wanna One ini sedang mengalami depresi berat hingga harus hiatus dari dunia hiburan.

Dilansir dari laman Soompi, melalui agensinya KONNECT Entertaiment dijelaskan bagaimana kondisi Kang Daniel terbaru. Mereka menjelaskan bahwa Kang Daniel mengalami kesehatan yang buruk dan kecemasan psikologis.

"Sejak awal tahun ini, Kang Daniel mengunjungi rumah sakit setelah mengalami kesehatan yang buruk karena sistem kekebalan tubuh yang melemah serta kecemasan psikologis," jelas agensi tersebut.

Kemudian, setelah melakukan pemeriksaan lebih detail, pria 22 tahun tersebut didiagnosis menderita depresi dan gangguan panik. Karena keadaan yang memburuk ini, Kang Daniel sedang menjalani perawatan psikologis dan pengobatan lainnya.


Tak hanya menjelaskan bagaimana keadaan Kang Daniel saat ini, pihak agensi juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang memiliki kepentingan dengan Kang Daniel.

Kang Daniel. (Allkpop)
Kang Daniel. (Allkpop)

Selain itu, mereka juga meminta supaya semua pihak tidak membuat spekulasi yang menyebabkan kesalahpahaman atas apa yang terjadi pada Kang Daniel saat ini.

Mungkin banyak yang belum tahu fakta-fakta Kang Daniel yang menjadi salah satu idol Kpop berpengaruh di Korea Selatan bahkan dunia. Di bawah ini ada beberapa fakta tentang penyanyi berusia 22 tahun tersebut. Apa saja ya?

1. Ketampanan

Bukan menjadi rahasia lagi jika Kang Daniel menjadi sorotan ketika pertama kali debut menjadi idol. Tak hanya tentang bakat yang luar biasa, ia juga dikaruniai wajah tampan yang membuat banyak orang jadi jatuh hati.

Kang Daniel (Allkpop)
Kang Daniel (Allkpop)

2. Jadi selebriti berpengaruh versi Forbes

Diketahui bahwa pada tahun 2018, Kang Daniel berhasil masuk dalam nominasi deretan selebriti yang berpengaruh versi Forbes. Ada 2030 kandidat yang diseleksi secara ketat oleh enam panel independen.

Kemudian di tahun 2019, ia berhasil masuk dalam lima besar sebagai selebriti Korea paling berpengaruh. Dari top 5, Kang Daniel menjadi satu-satunya solois. Sedangkan keempat lainnya tergabung dalam sebuah grup.

Kang Daniel (Allkpop)
Kang Daniel (Allkpop)

3. Dikenal ramah dan baik

Kang Daniel menjadi salah satu idol Kpop yang terkenal sangat ramah dan baik terhadap semua orang, termasuk para penggemarnya. Ia sering menolak diberikan fasilitas kelas atas karena ingin lebih dekat dengan para penggemarnya.

Kang Daniel (Allkpop)
Kang Daniel (Allkpop)

4. Punya alergi terhadap makanan

Pria 22 tahun ini pernah mengaku jika mempunyai alergi makanan laut tertentu. Ketika tampil di acara 'Let's Eat Dinner Together', ia bercerita bahwa tidak bisa makan makanan laut yang memiliki cangkang seperti kerang, lobster, dan kepiting.

Kang Daniel (Instagram/@daniel.k.here)
Kang Daniel (Instagram/@daniel.k.here)

5. Punya tipe wanita ideal

Seperti kebanyakan pria lainnya, Kang Daniel juga mempunyai tipe wanita ideal. Ia sangat suka wanita dewasa. Sekarang, ia sedang memacari Jihyo TWICE. Walaupun seumuran dengannya, dikatakan bahwa Jihyo mempunyai aura keibuan.

Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Soompi)
Kang Daniel dan Jihyo TWICE (Soompi)

Semoga cepat pulih Kang Daniel. [Kintan Sekarwangi]

Terkait

Load more