Sabtu, 14 Desember 2019

Mantan Lee Jun Ki, Jeon Hye Bin Dikonfirmasi Menikah Desember di Bali

Jeon Hye Bin bakal nikahi pria non selebritas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Jeon Hye Bin (Instagram/@heavenbin83)
Jeon Hye Bin (Instagram/@heavenbin83)

Matamata.com - Aktris Korea Jeon Hye Bin dikabarkan akan menikah minggu ini. Diketahui Jeon Hye Bin dulu pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Lee Jun Ki.

Dilansir Soompi pada 2 Desember, sebuah sumber dari industri hiburan melaporkan kepada Ilgan Sports, "Jeon Hye Bin akan mengadakan pernikahannya pada 7 Desember di Bali."

Pernikahan itu kabarnya akan berlangsung tertutup dengan hanya teman dekat dan keluarga pasangan yang hadir. Keputusan itu diambil karena status tunangannya yang bukan selebritas.

Calon suami Jeon Hye Bin dilaporkan dua tahun lebih tua. Mereka telah berpacaran selama sekitar satu tahun setelah bertemu melalui seorang kenalan.


Berikut pernyataan lengkap agensi:

Jeon Hye Bin (Instagram/@heavenbin83)
Jeon Hye Bin (Instagram/@heavenbin83)

"Halo, ini agensi aktris Jeon Hye Bin, Pan Stars Company.

Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang peduli pada Jeon Hye Bin, dan kami memiliki kabar baik untuk disampaikan.

Jeon Hye Bin akan menikah pada 7 Desember dengan orang yang dia cintai.

Jeon Hye Bin berkata, "Calon suami saya adalah pria yang berkarakter luar biasa, dan melalui hubungan dan komunikasi yang mendalam dengannya, saya merasakan kebahagiaan dan keamanan yang luar biasa dan, sebagai hasilnya, membuat keputusan untuk menikah."

Keduanya diperkenalkan satu sama lain oleh kenalan, dan setelah setahun berpacaran dengan serius, memutuskan untuk menikah atas dasar kepercayaan dan rasa hormat.

Atas permintaan pasangan, upacara pernikahan mereka akan digelar privat, dengan hanya orang tua mempelai pria dan wanita, keluarga, dan teman dekat yang hadir. Kami meminta pengertian Anda bahwa karena pengantin pria adalah bukan selebritas, kami tidak dapat mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai upacara tersebut.

Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan cinta dan dukungan mereka kepada Jeon Hye Bin, dan kami meminta ucapan selamat Anda untuk mereka berdua ketika mereka memulai babak baru dalam hidup mereka.

Terima kasih," kata agensi.

Jeon Hye Bin (Soompi)
Jeon Hye Bin (Soompi)

Jeon Hye Bin memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2002 dan beralih karier untuk berakting. Dia telah muncul dalam banyak produksi drama seperti Another Oh Hae Young, Distorted, dan Life on Mars. Sebelumnya pada tahun 2019, ia muncul dalam Liver or Die, dan dia saat ini membintangi Leverage.

Aktris 36 tahun itu diketahui pernah pacaran dua tahun dengan Lee Jun Ki usai terfoto berkencan diam-diam oleh Dispatch. Kabarnya mereka mulai berpacaran sejak terlibat cinlok di drama Gunman in Joseon. Namun pada 25 Agustus 2017, mereka mengakhiri hubungan karena alasan kesibukan.

Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin from Soompi
Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin from Soompi

Selamat untuk Jeon Hye Bin dan calon suami.

Terkait

Load more