Kamis, 05 Desember 2019

Goo Hara Meninggal, Artis Korea Tulis Kalimat Berduka

Duka mendalam dirasakan oleh sejumlah artis Korea atas meninggalnya Goo Hara yang terlalu cepat.

Linda Rahmadanti
Goo Hara (Instagram/@koohara__)
Goo Hara (Instagram/@koohara__)

Matamata.com - Kabar meninggalnya Goo Hara pada Minggu (24/11/2019) membuat terkejut. Sejumlah artis Korea Selatan pun menyampaikan duka atas meninggalnya artis 28 tahun tersebut.

Salah seorangnya adalah artis Park Min Young. Melalui Instagram, bintang serial High Kick! itu mengunggah foto bareng Goo Hara. Ia pun mengaku sedih karena tak berada di samping sang sahabat di saat-saat terakhir.

Park Min Young dan Goo Hara. [Instagram]
Park Min Young dan Goo Hara. [Instagram]

"Maaf aku tidak bisa bersamamu di hari terakhirmu. Akua akan selalu mengingatmu sebagai Hara saya yang imut. Selamat jalan," tulis Park Min Young.

Sementara rapper DinDin mengunggah foto Goo Hara di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Goo Hara terlihat begitu cerita, sambil tersenyum ke arah kamera.


DinDin [Instagram]
DinDin [Instagram]

Di bagian caption, DinDin menulis, "Hara, ketika aku perlahan mulai menerima lebih banyak perhatian, kamu khawatir tentangku dan mengatakan kepadaku untuk menghubungimu jika aku mengalami masa sulit. Kamu sangat cantik dan berseri-seri, dan aku menyesal tidak bisa melakukan apa pun dan membantu apa pun untuk kamu. Aku benar-benar minta maaf. Aku seharusnya membantumu, setidaknya dalam beberapa hal kecil, dan aku benar-benar minta maaf. Aku sangat marah, dan aku sangat membenci dunia, tapi akua sangat berharap bahwa kamu akan bahagia di mana sekarang kamu berada. Maafkan aku. Terima kasih."

Perasaan duka yang mendalam juga disampaikan rapper Hong Si-young atau yang lebih dikenal dengan nama Giriboy. Giriboy mengaku belum lama ini berkomunikasi dengan Goo Hara dan semua tampak normal.

Giriboy [Instagram]
Giriboy [Instagram]

"Meskipun kita seumuran, kamu seperti artis senior bagku. Setiap kali aku menghubungimu untuk menanyakan sesuatu, kamu selalu berusaha membantu dengan beberapa cara dan mencoba melakukan sesuatu untukku. Kamu orang yang sangat hangat. Baru-baru ini, kita berbicara di telepon dan semuanya tampak normal, tetapi kemudian tiba-tiba ini terjadi. Aku sangat terkejut. Aku harap kamu bahagia," tulis Giriboy.

Seperti diketahui, Goo Hara meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cheongdam Minggu (24/11) pukul 18.00 atau 16.00 WIB. Goo Hara Memulai debut sebagai anggota KARA pada 2008. Selain member girlband, Hara juga telah membintangi sejumlah serial televisi terkenal seperti City Hunter, Invincible Youth, Running Man dan lainnya. (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more