Kamis, 05 Desember 2019

Penampilan Perdana Kim Woo Bin usai Lama Vakum, Langsung Disambut Tangis

Kim Woo Bin tampil perdana di depan publik usai rehat 2,6 tahun untuk pengobatan kanker.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kim Woo Bin (Soompi)
Kim Woo Bin (Soompi)

Matamata.com - Kim Woo Bin menerima sambutan hangat di momen penampilan perdananya usai lebih dari dua tahun vakum. Kekasih Shin Min Ah ini diketahui tengah berjuang melawan kanker nasofaring sejak didiagnosis pada Mei 2017 dan telah absen selama pemulihan.

Dilansir Soompi pada 21 November, Kim Woo Bin melanjutkan aktivitasnya dengan tampil sebagai presenter di Blue Dragon Film Awards ke-40. Kim Woo Bin disambut dengan tepuk tangan saat berjalan ke panggung, juga saat dia membungkuk dan menyapa semua orang.

"Aku sangat gugup," katanya sambil tertawa. "Ini pertama kalinya saya menyapa semua orang dalam waktu yang lama, jadi saya sangat khawatir tentang apa yang harus saya katakan. Dibanding yang lain, hal pertama yang ingin saya katakan adalah terima kasih. Beberapa tahun yang lalu, kesehatan saya sangat buruk. Tetapi begitu banyak orang yang mendukung dan berdoa untuk saya sehingga saya dapat mengatasinya. Saya bisa menyambut Anda dengan kesehatan yang baik lebih cepat karena itu."

Kim Woo Bin (Instagram/@indokdrama)
Kim Woo Bin (Instagram/@indokdrama)

Lebih lanjut Kim Woo Bin bilang bahwa dia mengambil kesempatan hadir ke acara itu untuk menyatakan terima kasihnya kepada semua orang yang mendukungnya dan berdoa untuknya. "Saya dengan tulus berterima kasih," katanya sembari membungkuk lagi, yang disambut tepuk tangan hangat lainnya.


Kim Woo Bin kemudian memberikan penghargaan untuk Film Pendek Terbaik karya sutradara "Milk", Jang Yoo Jin.

Kim Woo Bin (Instagram/@indokdrama)
Kim Woo Bin (Instagram/@indokdrama)

Penampilan perdana Kim Woo Bin di depan publik ini sontak banjir tangis dari para penggemar. Mereka kangen dan senang sekali bisa melihat Kim Woo Bin lagi.

@yollienie: "Kangen bang."

@tokoindah: "Kurusannnn but it's okay yg penting sehattttt."

@crainn19: "Ya Ampunn kangenn banggg."

@delainkaa: "Long time no see oppa."

@auliarolisa: "Ya Allah kangen banget sama abang satu ini."

Welcome back, Kim Woo Bin!

Terkait

Load more