Sabtu, 16 November 2019

Bikin Nggak Sabar, Eric Shinhwa Comeback Drama Usai Vakum 4 Tahun

Eric Shinhwa siap membintangi drama Korea baru bersama Go Won Hee.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Eric Shinhwa (Soompi)
Eric Shinhwa (Soompi)

Matamata.com - Penggemar Eric Shinhwa sudah bisa bernapas lega. Pemilik nama asli Eric Mun ini siap membintangi drama Korea baru bersama Go Won Hee.

Dilansir Soompi pada tanggal 5 November, outlet media News1 melaporkan bahwa kedua aktor akan membintangi drama mendatang Channel A bertajuk Vacation in My Own Way. Drama bergenre komedi romantis ini berkisah tentang perancang busana terkenal dunia yang ceroboh bernama Yoo Yoo Jin. Dia yang kehilangan ingatannya lalu bertemu dengan koki terkenal Moon Seung Mo di Desa Seo Ha.

Eric Shinhwa dan Go Won Hee (Soompi)
Eric Shinhwa dan Go Won Hee (Soompi)

Eric akan berperan sebagai koki bintang, Moon Seung Mo, yang mengelola sebuah restoran masakan pop-up Korea. Setelah kehilangan orang tuanya dalam kebakaran mendadak, ia pindah ke Desa Seo Ha, di mana ia bertemu Yoo Yoo Jin. Mereka pun bertengkar terus karena Yoo Yoo Jin tiba-tiba memasuki hidupnya dan mengganggu kedamaiannya.

Proyek ini adalah drama pertama Eric usai Another Miss Oh empat tahun lalu. Pemirsa sudah mengantisipasi pesona apa yang akan ia bawa ke layar.


Eric Shinhwa (Soompi)
Eric Shinhwa (Soompi)

Go Won Hee berperan sebagai perancang busana terkenal dunia Yoo Yoo Jin, yang aktif dengan nama Yoo Bella. Yoo Yoo Jin, mantan desainer yang tegang dan anggun, berubah menjadi orang yang sangat aneh dan ceroboh setelah kecelakaan mobil hingga mendapat julukan Yoo Byul Na (berarti "eksentrik" dalam bahasa Korea).

Pemirsa menantikan untuk melihat bagaimana Go Won Hee akan menghidupkan peran itu setelah sebelumnya menampilkan aktingnya yang segar dan unik dalam drama seperti Perfume di KBS dan Flower Crew: Joseon Marriage Agency di JTBC.

Go Won Hee. (Instagram/@go_wonhee)
Go Won Hee. (Instagram/@go_wonhee)

Vacation in My Own Way dijadwalkan tayang pada bulan Maret 2020.

Siapa yang sudah nggak sabar lihat comeback Eric Mun?

Terkait

Load more