Kamis, 14 November 2019

7 Drama Korea Unggulan di Bulan November, Dijamin Baper!

Hyun Bin, Ha Ji Won, Shin Min Ah siap menghibur penikmat drama Korea di bulan November.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Emergency Love Landing (Soompi)
Emergency Love Landing (Soompi)

Matamata.com - Bulan November siap menayangkan deretan drama Korea yang asyik punya. Apalagi buat kamu penggemar Hyun Bin, pastinya drama Korea November harus banget kamu kepoin.

Yup, Hyun Bin akan kembali melelehkan hati para pencinta drama lewat chemistry romantisnya bersama Son Ye Jin. Juga akhiri rasa penasaranmu dengan menonton lanjutan Aide atau Chief of Staff yang kembali menghadirkan Shin Min Ah dan Lee Jung Jae.

Yuk intip bareng 7 drama Korea unggulan di bulan November berikut ini!

1. Chief of Staff 2 (JTBC)


Chief of Staff 2 (Instagram/@jtbcdrama)
Chief of Staff 2 (Instagram/@jtbcdrama)

Siapa yang sudah nggak sabar lihat lanjutan chemistry Shin Min Ah dan Lee Jung Jae yang apik di Chief of Staff. Drama politik satu ini memang punya segudang intrik dan plot twist yang bikin geregetan abis.

Musim pertama Chief of Staff berkisah tentang Jang Tae Joon (Lee Jung Jae), seorang staf senior yang ambisius. Dia lulusan terbaik di Universitas Kepolisian Nasional Korea tetapi beralih ke dunia politik untuk mencari kekuatan lebih. Musim pertama Juli 2019 lalu berakhir dengan Jang Tae Joon mengumumkan tawarannya untuk Majelis Nasional.

Season kedua pastinya berkisah tentang hidupnya sebagai anggota dewan. Juga beragam konflik yang berimbas ke hubungan asmaranya dengan Kang Sun Young (Shin Min Ah).

Saksikan Chief of Staff 2 setiap Senin dan Selasa mulai 11 November mendatang.

2. Stove League (SBS)

Stove League (Soompi)
Stove League (Soompi)

Penggemar olahraga mana nih suaranya? Nam Goong Min comeback dengan drama baseball terbaru nih.

Stove League adalah tentang tim bisbol liga utama yang bersiap untuk musim yang luar biasa setelah kedatangan manajer umum baru mereka. Setiap episode akan fokus pada masalah yang mereka miliki saat bersiap untuk menjadi tim yang lebih kuat. Drama ini akan dibintangi oleh Nam Goong Min, Park Eun Bin, Sojin Girl's Day dan Jo Byeong Gyu.

Saksikan dramanya mulai 15 November usai Vagabond tamat.

3. Psychopath Diary (tvN)

Psychopath Diary (Soompi)
Psychopath Diary (Soompi)

Tema psikopat kembali diangkat tvN. Kali ini drama bertajuk Psychopath Diary siap memunculkan talenta akting Yoon Shi Yoon.

Drama ini adalah komedi thriller tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon), sosok pemalu yang kebetulan menyaksikan pembunuhan. Ketika mencoba untuk melarikan diri dari tempat kejadian, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya.

Ketika dia bangun dan menemukan buku harian pembunuh - yang menggambarkan kejahatannya secara detail - di tangannya, Yook Dong Shik menjadi yakin bahwa dia adalah pembunuh berantai psikopat. Drama ini juga dibintangi oleh Jung In Sun dan Park Sung Hoon.

Saksikan mulai 20 November ya!

4. Emergency Love Landing (tvN)

Emergency Love Landing (Soompi)
Emergency Love Landing (Soompi)

Yang paling ditunggu-tunggu adalah kembalinya Hyun Bin usai Memories of The Alhambra. Apalagi dia dipasangkan dengan Son Ye Jin, yang juga adu akting dengannya di film sukses The Negotiation tahun 2018 lalu.

Drama ini menceritakan kisah cinta pewaris chaebol Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang saat paralayang. Di sana lah dia bertemu, perwira Korea Utara Ri Jung Hyak (Hyun Bin) yang jatuh hati saat berusaha menyembunyikan dan melindunginya.

Serunya lagi Emergency Love Landing adalah kolaborasi antara penulis Park Ji Eun dari "My Love from the Star," "The Producers," dan "The Legend of the Blue Sea," dengan sutradara Lee Jung Hyo dari "Good Wife," "Life on Mars," dan "Romance Is a Bonus Book."

Siapa yang sudah nggak sabar? Saksikan mulai 23 November usai Melting Me Softly yang dibintangi Ji Chang Wook tamat.

5. Woman of 9,9 Billion (KBS)

Woman of 9,9 Billion (Soompi)
Woman of 9,9 Billion (Soompi)

Woman of 9,9 Billion adalah tentang seorang wanita bernama Jung Seo Yeon (Jo Yeo Jeong) yang secara kebetulan mendapatkan uang tunai 9,9 miliar won (sekitar Rp 119 miliar). Juga seorang pria bernama Kang Tae Woo (Kim Kang Woo) yang bertemu Jung Seo Yeon saat menggali kebenaran tentang kematian adiknya.

Selain mereka, Oh Na Ra, Jung Woong In, Lee Ji Hoon, Youngjae B.A.P, dan Shin Soo Hyun juga turut membintangi drama ini. Saksikan mulai 27 November usai When The Camellia Blooms tamat ya.

6. People with Flaws (MBC)

People with Flaws (Soompi)
People with Flaws (Soompi)

MBC punya drama bagus di slot Rabu-Kamis untuk menyaingi Woman of 9,9 Billion. Ialah People with Flaws yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo.

People with Flaws adalah komedi romantis yang mengisahkan tentang Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo), seorang guru olahraga penuh semangat yang membenci anak laki-laki berwajah cantik alias pretty boys. Juga ada Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), chaebol generasi ketiga yang terobsesi dengan ketampanan.

Saksikan chemistry mereka mulai 27 November usai Extraordinary You.

7. Chocolate (JTBC)

Chocolate (Soompi)
Chocolate (Soompi)

Yeay, Ha Ji Won kembali! Kali ini aktris cantik ini akan beradu akting dengan Yoon Kye Sang di drama romantis terbaru JTBC.

Chocolate akan menceritakan kisah Lee Kang (Yoon Kye Sang), seorang ahli bedah saraf yang berhati dingin, dan Moon Cha Young (Ha Ji Won), seorang koki yang penuh kasih. Mereka bertemu di bangsal rumah sakit dan menyembuhkan luka masing-masing melalui memasak.

Drama ini akan menjadi karya kolaboratif oleh penulis Lee Kyung Hee dan sutradara Lee Hyung Min, yang sebelumnya bekerja bersama untuk drama hit tahun 2004 "I'm Sorry, I Love You."

Yang sudah nggak sabar tungguin sampai My Country tamat pada 29 November 2019.

Terkait

Load more