Selasa, 12 November 2019

Sesedih Itu! Ini Salam Perpisahan Luna untuk Mendiang Sulli

Luna f(x) ungkapkan kepedihan ditinggal Sulli di Instagram.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Luna dan Sulli (Soompi)
Luna dan Sulli (Soompi)

Matamata.com - Mantan member f(x), Sulli telah meninggal dunia pada 14 Oktober. Kepergiannya menyisakan kepedihan mendalam bagi semua pihak, terutama keluarga, penggemar dan member f(x) sendiri.

Luna dan Sulli (Soompi)
Luna dan Sulli (Soompi)

Hari ini (25/10/2019) Luna f(x) mengenang kepergian Sulli di Instagram. Dia memposting foto member f(x) beserta kalimat perpisahan untuk Sulli yang sukses membuat penggemar teriris hatinya.

"Member saya yang tersayang, orang-orang yang telah bersama saya selama 10 tahun terakhir dan yang saya syukuri," buka Luna seperti dilansir Soompi.

"Sulli kami yang cantik, saya baru sekarang menulis postingan ini. Terima kasih kepadamu, saya banyak tertawa dan juga banyak menangis, kita cukup banyak bertengkar, ya? Maaf saya tidak lebih perhatian padamu, tidak lebih menyayangimu. Saya akan berdoa agar Sulli kami yang cantik akan bersinar lebih cerah di langit yang indah. Saya sangat menyayangimu, saya tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih saya kepadamu dengan kata-kata. Kamu anak yang sangat cantik dan adik yang dewasa. Saya menyayangimu Sulli, sangat mencintaimu," tutup Luna f(x).


Ucapan perpisahan Luna untuk Sulli (Instagram/@hermosavidaluna)
Ucapan perpisahan Luna untuk Sulli (Instagram/@hermosavidaluna)

Sulli dan Luna diketahui memulai debut mereka sebagai anggota f(x) pada tahun 2009. Luna juga turut menghadiri pemakaman Sulli yang digelar tertutup pada 17 Oktober.

Terkait

Load more