Sabtu, 16 November 2019

Aktor Korea Jung Won Joong Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Jung Won Joong terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Jung Won Joong (Soompi)
Jung Won Joong (Soompi)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor veteran Korea, Jung Won Joong. Dilansir Soompi dia terlibat dalam kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Pada 24 Oktober, Kantor Polisi Yangpyeong di Provinsi Gyeonggi mengungkapkan bahwa mereka menangkap Jung Won Joong tanpa penahanan. Sang aktor dicurigai melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas.

Pada 22 Oktober sekitar jam 7 malam KST, mobil Jung Won Joong berbelok ke kiri di depan sebuah supermarket besar ketika ia menabrak sepeda motor yang datang dari arah yang berlawanan. Pengendara motor, yang berusia 17 tahun, meninggal dunia akibat kecelakaan itu.

Ilgan Sports melaporkan bahwa korban terluka parah akibat tabrakan dan segera dibawa ke Rumah Sakit Yangpyeong, di mana ia menerima perawatan darurat. Namun, ia menderita serangan jantung dan meninggal ketika rumah sakit sedang bersiap untuk memindahkannya dengan helikopter.


Jung Won Joong (Allkpop)
Jung Won Joong (Allkpop)

Sumber kepolisian menyatakan, "Jung Won Joong mengakui fakta bahwa [korban] telah meninggal akibat kecelakaan itu. Kami memiliki video kecelakaan. Itu bukan persimpangan dengan lampu lalu lintas, tetapi dia melanggar tugas mengemudi yang aman."

Polisi telah memeriksa untuk melihat apakah aktor itu mengemudi di bawah pengaruh alkohol, tetapi hasil tes menunjukkan bahwa dia tidak mabuk.

Artist Company yang disebut sebagai agensi sang aktor angkat bicara. Mereka menegaskan kalau kontrak Jung Won Joong sudah berakhir dan saat ini dia bekerja tanpa agen. 

"Sudah sekitar sebulan sejak kontrak kami dengan aktor Jung Won Joong berakhir dan kami berhenti bekerja dengannya. Kami mengetahui tentang berita ini melalui pers, jadi kami tidak dapat mengkonfirmasi detail dari apa yang terjadi. Kami menyatakan belasungkawa terdalam kami kepada korban yang meninggal karena kecelakaan."

Jung Won Joong (Soompi)
Jung Won Joong (Soompi)

Jung Won Joong diketahui membintangi drama akhir pekan KBS2 bertajuk Beautiful Love, Wonderful Life sebagai Moon Joon Ik, seorang polisi dengan dua putra dan seorang putri. Menurut sumber dari industri drama, Jung Won Joong telah memberi tahu produser drama tentang niatnya untuk mundur dari pertunjukan.

Belasungkawa kami yang terdalam ditujukan kepada keluarga dan teman-teman pengendara sepeda motor.

Terkait

Load more