Sabtu, 23 November 2019

Dari Super Junior Sampai Amber, Rekan Artis Berduka Atas Meninggalnya Sulli

Sulli meninggal dunia, berikut rekan artis yang berduka atas kepergiannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Amber dan Sulli (Koreaboo)
Amber dan Sulli (Koreaboo)

Matamata.com - Mantan member f(x), Sulli meninggal dunia hari ini (14/10/2019). Dilansir Koreaboo, Polisi telah mengkonfirmasi bahwa Sulli ditemukan meninggal dunia di apartemennya.

Meninggalnya Sulli tentu menyisakan kepedihan mendalam bagi selebriti Korea yang mengenalnya. Beberapa di antaranya sampai menunda aktivitas untuk mengungkapkan duka cita.

Berikut beberapa rekan artis yang ikut berduka.

1. Super Junior


Heechul dan Sulli (Koreaboo)
Heechul dan Sulli (Koreaboo)

Super Junior telah membatalkan siaran langsung comeback mereka, "Time_Slip".

Di beranda mereka, V Live secara resmi mengumumkan pembatalan siaran mereka:

"Super Junior Comeback Live - SUPER Clap telah dibatalkan."

Ketika Sulli bergabung dengan SM Entertainment pada usia yang sangat muda, dia pada dasarnya tumbuh besar dengan anggota Super Junior. Persahabatan dekat mereka berlanjut bahkan setelah dia debut dengan f (x).

Sulli dikenal sangat dekat dengan Heechul, yang sering digambarkan penggemar sebagai pelindungnya.

2. Goo Hye Sun

Goo Hye Sun dan Sulli (Koreaboo)
Goo Hye Sun dan Sulli (Koreaboo)

Goo Hye Sun segera memposting pesan dukungan untuk Sulli setelah berita kematiannya. Dia membagikan pesan di Instagram sebagai teks vertikal sederhana dengan latar belakang baby blue.

Kedua artis itu mungkin belum pernah digambarkan bersama, tetapi itu tidak menghentikan Goo Hye Sun untuk mengungkapkan belasungkawa.

3. Amber

Amber dan Sulli (Koreaboo)
Amber dan Sulli (Koreaboo)

Amber telah mengumumkan bahwa dia akan menunda semua kegiatan yang akan datang, karena kematian mendadak Sulli.

Amber dan Sulli adalah mantan anggota f (x) dan teman yang sangat dekat. Keduanya kerap berbagi foto dari berbagai acara bersama selama beberapa tahun terakhir.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Terkait

Load more