Sabtu, 23 November 2019

Banjir Tangis, 2 Hal yang Dilakukan Sulli Sehari sebelum Meninggal

Benarkah Sulli menunjukkan gelagat hendak bunuh diri?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Matamata.com - Idol K-Pop sekaligus aktris, Sulli meninggal dunia hari ini (14/10/2019). Telah dilaporkan Sulli menjalankan jadwal seperti biasa sampai kemarin (13/10/2019), sehari sebelum dia meninggal karena bunuh diri.

Dilansir Koreaboo, menurut laporan eksklusif dari SPOTV, Sulli memiliki jadwal syuting CF untuk merek tas mini Stretchangels pada 13 Oktober di Gwanggyo, Suwon.

Sulli bahkan memposting video tas yang dia terima dari iklan di Instagram-nya.

Sulli sehari sebelum meninggal (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli sehari sebelum meninggal (Instagram/@jelly_jilli)

Tak sampai di situ, Sulli bahkan sempat melakukan Live Instagram terakhir sebelum meninggal, menunjukkan cinta untuk para penggemarnya. Instagram Live yang diposting ulang oleh akun gosip @reporter_julid ini banyak dibanjiri tangis penggemar yang tak percaya Sulli telah meninggal.


@alfanyy: "Rest in peace. SULLI.."

@garneta_lin: "Rest in Peace Choi Jinri."

@sasyaname: "Sumpah demi apa?"

@riniadaninggar: "Sulli??? why?? terakhir nonton film nya dia yg "REAL". Filmnya gak terlalu sukses tp jahat bgt netizen menganggap Sulli sebagai biang kerok ketidaksuksesan film nya."

@alfanyy: "Kayaknya ini live dia menghibur diri ditengah tekad bunuh dirinya yg udah sangat kuat."

Sulli sehari sebelum meninggal (Instagram/@reporter_julid)
Sulli sehari sebelum meninggal (Instagram/@reporter_julid)

Sebelumnya, Polisi telah mengkonfirmasi bahwa Sulli telah meninggal dunia karena bunuh diri.

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujeong, manajer Sulli menemukan Sulli meninggal di rumahnya hari ini, Senin (14/10/2019) pada pukul 15:21 waktu setempat. Manajernya pergi ke rumahnya setelah tidak dapat menghubungi dia sejak panggilan telepon mereka sekitar pukul 6:30 malam pada 13 Oktober.

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Terkait

Load more