Sabtu, 23 November 2019

Konfirm! Sulli Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

Sulli meninggal dunia hari ini (14/10/2019).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Matamata.com - Dunia K-Pop berduka. Mantan member f(x) Sulli meninggal dunia di usia 25 tahun.

Dilansir Koreaboo, Polisi telah mengkonfirmasi bahwa Sulli telah telah meninggal dunia karena bunuh diri.

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujeong, manajer Sulli menemukan Sulli meninggal di rumahnya hari ini, Senin (14/10/2019) pada pukul 15:21 waktu setempat. Manajernya pergi ke rumahnya setelah tidak dapat menghubungi dia sejak panggilan telepon mereka sekitar pukul 6:30 malam pada 13 Oktober.

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Polisi menyatakan bahwa Sulli membuat keputusan ekstrem, dan saat ini tidak ada kecurigaan terhadap kegiatan kriminal lainnya.


Seorang pejabat polisi menyatakan bahwa Sulli menderita depresi berat, dan dia menggantung diri di rumahnya dari lantai dua.

SM Entertainment masih belum mengomentari situasi tersebut. Tunggu kabar selanjutnya.

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Terkait

Load more