Selasa, 12 November 2019

Adu Gaya Park Shin Hye vs Kate Middleton Bergaun Merah, Cantik Mana?

Park Shin Hye baru saja menyapa penggemar di Indonesia pada Jumat (11/10/2019) lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Park Shin Hye di Drama Memories of the Alhambra (Soompi)
Park Shin Hye di Drama Memories of the Alhambra (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea Park Shin Hye menyapa penggemar di Indonesia pada Jumat (11/10/2019) lalu. Sebagai brand ambassador produk kosmetik, Park Shin Hye datang dalam rangka peluncuran produk baru.

Pakai dress merah dan heels, penampilan Park Shin Hye kali ini terlihat mirip dengan Kate Middleton kala putri Inggris itu mengantar anak-anaknya ke sekolah beberapa waktu lalu.

Baik Park Shin Hye dan Kate Middleton sama-sama menggerai rambut dan menggunakan belt untuk mempertegas siluet tubuh mereka yang langsing.

Jika Kate Middleton memakai sepatu high heels tertutup saat mengantar Pangeran George dan Putri Charlotte sekolah, maka Park Shin Hye memilih sepasang sepatu dengan model terbuka sabagai alas kaki.


Tanpa riasan tebal, Park Shin Hye hanya memulaskan lip tint merah sebagai perona bibir.

Park Shin Hye pakai dress merah. (Instagram/@psh_ina)
Park Shin Hye pakai dress merah. (Instagram/@psh_ina)

Gaya rambut mereka juga mirip satu sama lain. Keduanya kompak menggerai rambut panjangnya tapi ditata cukup rapi dan cantik. Apalagi dress merah yang dipakai memiliki potongan leher yang sama.

Meskipun keduanya benar-benar terlihat mirip, tapi masing-masing memiliki pesona yang berbeda. Jika Kate Middleton dikenal sebagai istri Pangeran William maka Park Shin Hye populer sebagai artis cantik multitalenta.

Putri Charlotte hari pertama sekolah. (Instagram/@kensingtonroyal)
Putri Charlotte hari pertama sekolah. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dalam lawatannya ke Indonesia kali ini, Park Shin Hye bertugas sebagai brand ambassador Mamonde, brand kosmetik asal Korea Selatan yang meluncurkan produk terbaru mereka.

Lawan main Hyun Bin dalam drama Memories of The Alhambra ini mengaku senang bisa kembali ke Indonesia dan berharap bisa menggelar jumpa fans khusus agar memiliki lebih banyak waktu untuk berjumpa penggemar.

Terkait

Load more