Senin, 09 Desember 2019

Fans Sambut Meriah, Park Shin Hye Ingin Gelar Fanmeeting di Indonesia

"Semoga kita segera ketemu lagi di fanmeeting, aku juga pengin banget," tutur Park Shin Hye.

Tinwarotul Fatonah
Park Shin Hye
Park Shin Hye

Matamata.com - Park Shin Hye mengungkap kebahagiannya bisa bertemu dengan penggemar Indonesia. Artis asal Korea Selatan ini hadir dalam acara bertajuk Blossoming Red Journey yang digelar di Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (11/10) malam.

"Halo semuanya, saya Park Shin Hye. Ini suatu kehormatan bagi saya hadir dalam acara peluncuran produk red energy recovery serum, terima kasih banyak yang luar biasa buat semua fans yang telah memenuhi tempat ini. Terima kasih sudah banyak yang datang," kata Park Shin Hye dari atas panggung.

Park Shin Hye (berbaju merah) bertemu penggemarnya di Indonesia, Jumat (11/10/2019). [Sumarni/Suara.com]
Park Shin Hye (berbaju merah) bertemu penggemarnya di Indonesia, Jumat (11/10/2019). [Sumarni/Suara.com]

Selanjutnya, bintang serial The Heirs ini juga mengatakan kedatangannya ke Indonesia sebetulnya bukan kali perdana. Tapi dia senang gara-gara selalu disambut antusias oleh fans.

"Ini bukan pertama kalinya, sebulan lalu aku pernah ke Bali. Walaupun saya ke Bali dan bukan ke Jakarta, tapi banyak yang mengenali saya dan baik sama saya. Makanya saya pikir saya pengin balik ke Indonesia lagi," tutur Park Shin Hye.


"Banyak fans yang komentar dan kirim pesan, bertanya kapan ke Indonesia. Walaupun cuma sebentar tapi terima kasih banyak telah datang hari ini," sambungnya lagi.

Park Shin Hye. (Instagram)
Park Shin Hye. (Instagram)

Karena itu, Park Shin Hye berharap bisa mengadakan fanmeeting di Indonesia. Dia beralasan ingin lebih dekat dengan penggemar di sini. 

"Semoga kita segera ketemu lagi di fanmeeting, aku juga pengin banget, aku pengen ngobrol lebih dekat dengan fans. Sampai jumpa lagi, sampai saya ke sini lagi, semoga Anda sehat selalu. Terima kasih," tutur Park Shin Hye. (Sumarni)

Terkait

Load more