Senin, 09 Desember 2019

Ganteng-Ganteng Jomblo, Yoo Seung Ho: Nggak Ada yang Naksir Saya!

Waduh, masa sih nggak ada yang naksir Yoo Seung Ho?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Yoo Seung Ho  (Instagram/@yooseungho.san.official)
Yoo Seung Ho (Instagram/@yooseungho.san.official)

Matamata.com - Aktor Korea Yoo Seung Ho baru-baru ini membahas soal kisah asmaranya. Pemain drama Korea My Strange Hero ini diketahui memang masih sendiri alias jomblo.

Dilansir Koreaboo, Yoo Seung Ho mengungkapkan bahwa ia sangat ingin berkencan dan punya pacar. Namun ketika pria 26 tahun ini menjelaskan mengapa dia belum berkencan, hati para penggemar langsung ambyar.

Yoo Seung Ho  (Instagram/@yooseungho.san.official)
Yoo Seung Ho (Instagram/@yooseungho.san.official)

Di luar dugaan, alasan mengapa Yoo Seung Ho belum berkencan dengan siapa pun adalah karena tidak ada gadis yang menyukainya.

"Saya benar-benar ingin berkencan, tetapi tidak ada gadis, jadi saya tidak bisa berkencan. Saya tidak berbohong, tidak ada gadis yang menyukai atau naksir saya. Serius," katanya polos.


Sontak fans Yoo Seung Ho langsung datang dan membelanya, mengatakan bahwa ia memiliki sekelompok penggemar wanita yang mencintai dan memujanya.

Yoo Seung Ho di Drama My Strange Hero (Soompi)
Yoo Seung Ho di Drama My Strange Hero (Soompi)

Yoo Seung Ho pun ditanya apa yang ingin dia lakukan dengan calon pacar. Menariknya lagi, Yoo Seung Ho bahkan belum kepikiran.

"Saya sudah mencoba memikirkannya, tetapi tidak terlintas apapun di pikiran saya. Saya hanya berpikir itu pasti akan menyenangkan walau hanya sekadar bertemu dan berbincang dengannya," tutupnya.

Waduh, masa sih seganteng Yoo Seung Ho nggak ada yang naksir? Bagaimana menurutmu?

Terkait

Load more