Minggu, 20 Oktober 2019

Foto Lawasnya dengan Lee Jong Hyun Beredar, Chanyeol EXO Tuai Reaksi Pedas!

Lee Jong Hyun hengkang dari CNBLUE karena terkait dengan skandal grup chat seksual Jung Joon Young.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Chanyeol EXO (Instagram/@real_pcy)
Chanyeol EXO (Instagram/@real_pcy)

Matamata.com - Baru-baru ini Chanyeol EXO menerima reaksi pedas usai foto lawasnya dengan Lee Jong Hyun eks CNBLUE beredar. Namun tak sedikit juga EXO-L yang membela anggota EXO tersebut.

Diketahui bulan Agustus 2018, Lee Jong Hyun mendaftar wajib militer dan menjadikannya anggota CNBLUE terakhir yang mendaftar pada saat itu. Sebagai teman, Chanyeol EXO pun mengantarkan Jong Hyun masuk wamil, menunjukkan ekspresi kehilangan akan ditinggal seorang teman. 

Sementara banyak yang tersentuh oleh persahabatan keduanya saat itu, kini netizen malah bergunjing usai Lee Jong Hyun terungkap sebagai anggota ruang obrolan Jung Joon Young. Dia diketahui berpartisipasi dalam percakapan seksual yang tidak pantas dan percakapan merendahkan wanita.

Chanyeol EXO dan Lee Jonghyun eks CNBLUE (Koreaboo)
Chanyeol EXO dan Lee Jonghyun eks CNBLUE (Koreaboo)

Jong Hyun sendiri mengakui telah menonton video yang dibagikan di groupchat dan bahwa dia benar membuat pernyataan yang tidak sopan tentang perempuan dalam video. Dia lantas hengkang dari CNBLUE karena banyak kritik yang ditujukan padanya.


Jonghyun CNBLUE
Jong Hyun eks CNBLUE (Soompi)

Dilansir dari Koreaboo, banyak yang bertanya-tanya bagaimana Chanyeol bisa berteman dengan seseorang seperti itu, dengan beberapa haters mengklaim bahwa itu adalah cerminan karakter Chanyeol. Netizen Korea juga mengatakan bahwa mereka tidak mengutuk Chanyeol tanpa alasan, tetapi karena dia pantas mendapatkannya karena bergaul dengan Jong Hyun.

Chanyeol EXO (Instagram/@real_pcy)
Chanyeol EXO (Instagram/@real_pcy)

Namun tak sedikit EXO-L yang membela Chanyeol, dengan mengatakan tidak ada bukti bahwa dia tahu tentang kegiatan ilegal Lee Jong Hyun. Fans juga mengatakan bahwa hanya karena Chanyeol kenal seseorang yang berkelakuan buruk tidak lantas menjadikannya buruk juga.

Waduh, bagaimana menurutmu?

Terkait

Load more