Minggu, 20 Oktober 2019

Jangan Sampai Kelewatan, Boyband IN2IT Akan Tampil di K-Content Expo 2019

Catat tanggalnya ya!

Linda Rahmadanti
Boyband IN2IT
Boyband IN2IT

Matamata.com - Ajang K-Content Expo 2019 siap dihelat dalam waktu dekat. Rencananya pameran konten kreatif Korea Selatan ini akan diadakan selama empat hari mulai 3 - 6 Oktober 2019.

"K-Content Expo sendiri sebenarnya acara tahunan yang digagas oleh KOCCA yang diselenggarakan diberbagai negara termasuk Indonesia. Acara ini diharapkan bisa memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan industri konten kreatif kedua negara," kata Greg NamGol Kim, Regional Director Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia dalam surel yang diterima Suara.com.

Boyband IN2IT
Boyband IN2IT

Nantinya, K-Content Expo 2019 akan dimeriahkan oleh boyband asal Korea Selatan, IN2IT. Grup yang digawangi enam personel ini akan mengadakan 'Mini Concert & Fanmeeting' bareng para pengunjung.

Mereka akan tampil pada 5 Oktober 2019 di Laguna Atrium, Mall Central Park, Jakarta Barat tepat pukul 18.00 WIB. Tak cuma itu, webtunis Lee Ji-eun juga dipastikan bakal menyemarakan acara itu. Penulis Pacar Si Otaku ini akan naik panggung sebelum IN2IT, tepatnya pukul 17.00 WIB.


Boyband IN2IT
Boyband IN2IT

Seperti diketahui, K-Content Expo 2019 akan dihelat di dua lokasi berbeda yaitu Mall Central Park dan Hotel Sheraton Grand Jakarta.

Untuk Mall Central Park lebih berisi pameran seperti game, animasi dan broadcasting. Sedangkan di Hotel Sheraton Grand Jakarta dikhususkan untuk pertemuan antara pengusaha Indonesia dan Korea Selatan buat menjalin kerjasama. (Sumarn)

Load more