Senin, 09 Desember 2019

Tolak Pelayanan Spesial di Kafe Thailand, Lisa BLACKPINK Bikin Salut!

Pemilik kafe di Thailand kagum sama sikap Lisa BLACKPINK yang nggak sombong.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Lisa BLACKPINK belum lama ini dikabarkan berkunjung ke Thailand. Ya, member termuda dari girlgroup BLACKPINK tersebut memang diketahui berasal dari Thailand.

Diberitakan oleh laman Koreaboo, Lisa BLACKPINK sebenarnya pulang ke Thailand untuk melakoni beberapa aktivitas promosi. Meski begitu, Lisa ternyata juga menyempatkan diri untuk reuni bersama teman dan keluarga. Bahkan, Lisa diketahui mengunjungi sebuah kafe dalam waktu luangnya.

Kafe itu sendiri bernama Cafe Thieves & Bar. Lewat unggahan Instagram-nya, Lisa sempat memamerkan beberapa fotonya saat berkunjung ke kafe tersebut.

Dalam foto, tampak Lisa berpose dengan latar belakang interior kafe yang instagrammable. Unggahannya itu juga menuai pujian dari banyak penggemar.


Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

 

Namun, selain asyik berfoto di kafe, ternyata ada kisah menarik di balik kunjungan Lisa BLACKPINK tersebut. Hal ini diungkapkan oleh pemilik Cafe Thieves & Bar lewat akun Instagram mereka sendiri.

Tak cuma berterima kasih karena sudah dikunjungi Lisa, Cafe Thieves & Bar juga mengungkapkan bahwa mereka sempat hendak memberi pelayanan spesial.

Tapi, terlepas dari statusnya sebagai idol terkenal, Lisa memilih untuk menolak penawaran tersebut.

"Terima kasih sudah mengunjungi toko sederhana kami. Kau sangat cantik, sopan, dan punya perilaku baik meski kau sangat terkenal. Kau tidak meminta pelayanan khusus, meski kami menawarkan," tulis Cafe Thieves & Bar.

Lisa BLACKPINK di Cafe Thieves and Bar (instagram.com/cafethievesandbar)
Lisa BLACKPINK di Cafe Thieves and Bar (instagram.com/cafethievesandbar)

Bukan cuma memuji maknae (member termuda) BLACKPINK tersebut, kafe Thieves & Bar bahkan sampai membuat menu baru yang tampaknya dipilih Lisa sendiri.

Menu tersebut adalah frozen yogurt yang memiliki topping cokelat dan karamel, serta disebut sebagai menu yang paling dicari karena pernah dipilih Lisa sebelumnya.

Wah, salut ya untuk Lisa BLACKPINK yang tetap ramah dan sopan meski sudah menjadi idol terkenal.

Terkait

Load more