Senin, 09 Desember 2019

Fix! Park Min Young dan Seo Kang Joon Adu Akting di Drama Baru

Hore, Park Min Young dan Seo Kang Joon konfirmasi jadi lawan main nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Park Min Young dan Seo Kang Joon (Allkpop)
Park Min Young dan Seo Kang Joon (Allkpop)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pasti antusias nih. Pasalnya Park Min Young dan Seo Kang Joon fix akan membintangi drama bersama!

Dilansir Soompi pada bulan Agustus terungkap bahwa kedua aktor sedang dalam pembicaraan untuk drama JTBC bertajuk I'll Go to You When the Weather Is Nice. Nah hari ini (17/9/2019), keduanya sudah mengonfirmasinya lho.

Drama ini didasarkan pada sebuah novel dengan judul yang sama dan merupakan kisah roman hangat di pedesaan.

Park Min Young akan berperan sebagai Mok Hae Won, seorang wanita biasa tanpa karakteristik khusus selain bermain cello sejak ia masih muda. Dia menggunakan keterampilan itu untuk melangkah ke dunia profesional, tetapi yang ia dapat hanya patah hati dan kekecewaan. Dia kemudian memutuskan untuk pindah kembali ke sebuah kota di Provinsi Gangwon, tempat dia tinggal ketika dia masih muda.


Park Min Young di Secretary Kim (Soompi)
Park Min Young di Secretary Kim (Soompi)

Karakter Seo Kang Joon, Im Eun Seob mengelola toko buku kecil di kota kelahiran Mok Hae Won. Dia menjalani gaya hidup yang sederhana, memulai harinya dengan membaca sambil minum kopi dan memposting kesehariannya di blog toko bukunya. Hidupnya amburadul ketika mengenal Hae Won.

Seo Kang Joon (Soompi)
Seo Kang Joon (Soompi)

"Park Min Young dan Seo Kang Joon akan bertemu sebagai Mok Hae Won dan Im Eun Seob, dua karakter utama dalam romansa saling menyembuhkan satu sama lain. Mereka akan memberikan kehangatan yang akan meluluhkan hati Anda dalam cuaca dingin. Silakan menantikan chemistry romantis Park Min Young dan Seo Kang Joon yang merangkul orang-orang yang pernah terluka," kata tim produksi.

Park Min Young dan Seo Kang Joon (Soompi)
Park Min Young dan Seo Kang Joon (Soompi)

I’ll Go to You When the Weather Is Nice akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2020 di stasiun TV JTBC.

Siapa yang sudah nggak sabar?

Terkait

Load more