Jum'at, 20 September 2019

Syok! Song Hye Kyo Pernah Diancam dengan Air Keras oleh eks Manajer

Ternyata Song Hye Kyo pernah mengalami hal yang sangat mengerikan ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Song Hye Kyo Soompi
Song Hye Kyo Soompi

Matamata.com - Diperas dan dapat ancaman disiram air keras dari orang terdekatnya ternyata pernah dialami oleh aktris Korea Song Hye Kyo. Kejadian ini sudah lama berlalu tapi baru terungkap belakangan ini dalam acara 'Rumor Has It'.

Dalam sebuah acara yang tayang di stasiun TV Channel A itu disebutkan jika Song Hye Kyo dan ibunya pernah diperas oleh orang terdekat mereka pada tahun 2005.

Melalui sebuah surat, pemeras minta uang 250 juta won atau setara Rp2,9 miliar. Tak cuma sampai disitu, pemeras itu juga mengancam akan menyiram janda Song Joong Ki ini dengan air keras yang sudah ia siapkan.

"Jika kamu tidak mengirimkan 250 juta won maka aku akan menyiramkan air keras pada tubuhmu dan Song Hye Kyo," bunyi surat itu seperti yang dilansir dari Koreaboo.


Dalam surat itu disebutkan jika pelaku sudah menyiapkan sebuah tong besar berisi asam klorida dan halusinogen untuk disiramkan pada Sog Hye Kyo jika ibunya tak memberi uang.

Song Hye Kyo di pemotretan terbaru (Soompi)
Song Hye Kyo di pemotretan terbaru (Soompi)

Polisi pun bergerak cepat mengusut kasus teror ini. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa pemeras itu orang adalah mantan manajer Song Hye Kyo yang dulu pernah tinggal dengannya selama tiga tahun.

Song Hye Kyo dan ibunya pun syok mendapati pelaku pemerasan. Mereka tak menyangka jika pelaku berasal dari orang terdekat. Bagi artis, manajer adalah sosok yang paling dekat dengannya hingga sudah dianggap sebagai keluarga sendiri.

Namun Song Hye Kyo dan ibunya memutuskan untuk tidak melanjutkan perkara ini ke ranah hukum.

Song Hye Kyo di pemotretan terbaru (Instagram/@suecommabonnie)
Song Hye Kyo di pemotretan terbaru (Instagram/@suecommabonnie)

Sebelumnya, manajer yang memeras Song Hye Kyo diketahui sudah dikeluarkan dari perusahaan karena tidak transparan dalam melaporkan komisi yang didapat dari berbagai proyek pemotretan. Setelah dipecat, kondisi keuangan manajer dikatakan tak stabil hingga berpikir untuk memeras mantan artisnya sendiri. Astaga!

Terkait

Load more