Minggu, 22 September 2019

Hiks, Victoria f(x) Tinggalkan SM Entertainment

Victoria f(x) menyusul Amber f(x) yang hengkang dari SM pada 1 September lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Victoria f(x) (Instagram/@victoria02_02)
Victoria f(x) (Instagram/@victoria02_02)

Matamata.com - Pada tanggal 5 September, Victoria f(x) memberi tahu penggemar tentang kepergiannya dari SM Entertainment melalui postingan di akun Weibo-nya. Diketahui hari ini (5/9/2019), f(x) merayakan peringatan 10 tahun debut mereka.

Dilansir Soompi, Victoria mengucapkan terima kasih pada SM Entertainment yang sudah memberikannya jalan untuk menjadi apapun yang dia raih sekarang. Victoria tak lupa berterima kasih pada keluarga, teman, penggemar, dan terutama dirinya sendiri yang sudah bekerja keras sejak debut tahun 2009.

Victoria f(x) (Instagram/@victoria02_02)
Victoria f(x) (Instagram/@victoria02_02)

Berikut ungkapan perpisahan Victoria f(x) putuskan hengkang dari SM Entertainment.

"10 tahun telah berlalu dalam sekejap mata. 5 September 2009, saya berdiri di atas panggung dan secara resmi memulai debut. Sejak saat itu saya sudah tahu bahwa selama Anda berusaha Anda akan dihargai, meskipun keberuntungan itu penting, peluang hanya diberikan kepada mereka yang siap.


Saya hanya berharap bahwa saya bisa meraih semua peluang dan tidak meninggalkan penyesalan. Sekarang, ini adalah peringatan 10 tahun, ini adalah akhir dan juga awal. Saya berterima kasih atas semuanya dalam 10 tahun ini dengan SM; kita akan memulai perjalanan selanjutnya dengan cara yang baru.

Ini adalah awal yang baru, memulai kembali perjalanan saya, tetapi saya akan tetap menjadi saya, saya akan terus menjadi diri saya sendiri, tidak melupakan masa lalu dan bergerak maju. Saya akan bekerja keras untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri saya; selama kepercayaan saya kuat, saya tidak akan mudah tersesat dari jalan saya. Hargai setiap kesempatan! Hargai semua orang dan semua yang ada di sekitar saya!

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada saya yang berani dan pekerja keras, yang memberi saya semua yang saya miliki hari ini! Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman saya, terima kasih kepada mereka yang mencintai saya dan yang saya cintai, itu adalah keberuntungan saya untuk bertemu kalian semua.

Bersyukur atas semua kepercayaan dan dukungan yang diberikan, dan saya harap saya tidak mengecewakan siapa pun, saya akan terus memberikan yang terbaik. Jadi, apakah Anda bersedia berjalan dengan saya selama 10 tahun ke depan? " tulis Victoria f(x)

Victoria f(x) (Instagram/@victoria02_02)
Victoria f(x) (Instagram/@victoria02_02)

Studio Cina Victoria juga mengkonfirmasi kepergiannya dari SM Entertainment. Victoria juga memposting pesan menyentuh yang sama di akun Instagram-nya.

Sementara itu, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi tentang masa depan anggota f(x).

Pada tanggal 5 September, sebuah sumber dari SM Entertainment menyatakan kepada OSEN, “Kami sedang mendiskusikan cara-cara baru untuk berkolaborasi dengan Victoria. Masih ada waktu tersisa dalam kontrak kami dengan Krystal, dan kontrak kami dengan Amber dan Luna telah berakhir. ”

f(x) (Soompi)
f(x) (Soompi)

Amber f(x) sebelumnya mengumumkan kepergiannya dari agensi melalui surat tulisan tangan pada 1 September, dan Victoria juga mengungkapkan kepergiannya dari SM melalui postingan di akun Weibo-nya pada 5 September.

Terkait

Load more