Selasa, 19 November 2019

Isu Selingkuh, Ahn Jae Hyun Minta Maaf ke Oh Yeon Seo

Teman dekat Ahn Jae Hyun buka-bukaan suasana di lokasi syuting.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo (Koreaboo)
Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo (Koreaboo)

Matamata.com - Ketika Goo Hye Sun menuduh Ahn Jae Hyun selingkuh dengan aktris lawan mainnya di drama yang sedang dibintanginya, tuduhan mengarah langsung ke Oh Yeon Seo. Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo saat ini memang membintangi drama Korea romantis bertajuk People With Flaws yang bakal tayang November.

Dilansir Koreaboo, seorang teman dekat Ahn Jae Hyun yang tahu keadaan di lokasi syuting baru-baru ini bilang kalau Ahn Jae Hyun minta maaf pada Oh Yeon Seo.

"Pertama-tama, rumor selingkuh dengan aktris di drama yang dia bintangi saat ini tidak benar sama sekali. Ahn Jae Hyun merasa sangat menyesal usai rumor selingkuh dengan Oh Yeon Seo mulai menyebar. Ketika Oh Yeon Seo mulai mengalami kesulitan di lokasi syuting, Ahn Jae Hyun meminta maaf padanya.

"Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo telah berteman akrab karena mereka sebaya. Oh Yeon Seo bahkan memarahi Ahn Jae Hyun usai mengatakan padanya permasalahan dari sisi perempuan," kata teman dekat Ahn Jae Hyun.


Goo Hye Sun, Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun (Koreaboo)
Goo Hye Sun, Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun (Koreaboo)

Teman itu menegaskan bahwa Ahn Jae Hyun "tidak pernah tersenyum dan tertawa ketika menghubungi wanita lain" dan "tidak punya teman wanita lain kecuali staf kerjanya."

Dia juga mengklarifikasi bahwa pesta ulang tahun yang bermasalah itu tidak lebih dari sekedar pertemuan sederhana dengan teman-teman yang terjadi di antara jadwalnya untuk hari itu.

"Ahn Jae Hyun ingin berkeluarga sejak dia masih muda. Itu sebabnya mereka memutuskan untuk menikah meskipun ada tentangan yang mereka hadapi saat itu. Tetapi ia mengalami masa yang sulit karena mereka tidak dapat mengatasi perbedaan dalam kepribadian mereka.

"Ahn Jae Hyun tidak mengadakan pesta ulang tahun yang terpisah. Dia pergi bekerja hari itu tapi wajar saja diberi selamat untuk ulang tahunnya. Semua terekam di video. Dia tidak sepenuhnya mabuk dan tidak ada masalah. Itu hanya pertemuan ucapan selamat sederhana," lanjut teman dekatnya.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Temannya menyimpulkan bahwa Ahn Jae Hyun "saat ini sangat menyesal dengan staf drama dan lawan mainnya" dan bahwa "dia ingin mengakhiri semuanya dengan cepat dan diam-diam."

Sebelumnya, agensi Oh Yeon Seo sudah membantah tuduhan selingkuh dan mengancam akan mengambil tindakan hukum untuk menuntut Goo Hye Sun.

Terkait

Load more