Minggu, 22 September 2019

Tuding Ahn Jae Hyun Selingkuh dengan Oh Yeon Seo, Goo Hye Sun Dituntut!

Agensi Oh Yeon Seo tak terima aktrisnya dituding selingkuh dengan Ahn Jae Hyun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Oh Yeon Seo, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Soompi)
Oh Yeon Seo, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Soompi)

Matamata.com - Drama perceraian pasangan seleb Korea, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terus berlanjut. Terbaru Goo Hye Sun blak-blakan kalau sebab perceraian adalah Ahn Jae Jyun selingkuh dengan seorang aktris.

Dalam Instagram pribadinya hari ini (4/9/2019), Goo Hye Sun berkata mereka bercerai karena Ahn Jae Hyun selingkuh. Dia juga menulis bahwa dia mendengar Ahn Jae Hyun sedang berpacaran dengan seorang aktris dalam drama yang dibintanginya saat ini. Goo Hye Sun menulis tentang ini usai Dispatch merilis pesan teks antara dirinya dan Ahn Jae Hyun yang menyudutkannya.

"Saya punya foto yang saya temukan di komputer suami saya setelah pernikahan kami. [Dalam foto], dia sedang makan camilan larut malam dengan seorang aktris di sebuah hotel sambil mengenakan gaun. Saya akan menyerahkannya ke pengadilan sebagai bukti," tulis Goo Hye Sun.

Oh Yeon Seo, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Soompi)
Oh Yeon Seo, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun (Soompi)

Diketahui Ahn Jae Hyun saat ini sedang syuting drama mendatang MBC bertajuk People with Flaws dengan Oh Yeon Seo. Dramanya sendiri akan tayang perdana pada bulan November.


Mendengar nama Oh Yeon Seo dituding sebagai selingkuhan Ahn Jae Hyun dalam pernyataan Goo Hye Sun, agensi tak tinggal diam. Celltrion Entertainment selaku agensi Oh Yeon Seo akan mengambil tindakan hukum terhadap Goo Hye Sun.

Baca pernyataan Celltrion Entertainment di bawah ini:

Oh Yeon Seo (Soompi)
Oh Yeon Seo (Soompi)

"Halo. Ini adalah Celltrion Entertainment yang bertanggung jawab atas manajemen aktris Oh Yeon Seo.

Kami menyampaikan pendirian kami pada postingan Goo Hye Sun di Instagram-nya hari ini.

Pertama, bagian tentang "rumor berkencan dengan aktris dalam drama yang sedang dia syuting" di postingan Goo Hye Sun sama sekali tidak benar.

Kami berencana mengambil tindakan hukum yang keras terhadap Goo Hye Sun karena memposting spekulasi di media sosial resminya yang memfitnah dan menyebarkan informasi palsu.

Selain itu, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu berdasarkan pelanggaran Undang-Undang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll.

Oh Yeon Seo telah melakukan yang terbaik untuk drama dengan begitu banyak anggota staf melakukan upaya mereka meskipun dalam keadaan sulit.

Namun, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa kelonggaran karena kami tidak bisa lagi duduk dan mengamati sementara [dia] mengalami kesengsaraan," kata agensi.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bersama kucing mereka Anju (Soompi)
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bersama kucing mereka Anju (Soompi)

Goo Hye Sun pertama kali mengungkapkan berita tentang perceraiannya pada 18 Agustus. Baik Ahn Jae Hyun maupun Goo Hye Sun sejak itu mengeluarkan pernyataan yang berbeda terkait dengan hubungan dan perceraian mereka.

Baru-baru ini, Goo Hye Sun berbagi tentang masalah hak asuh kucing dan daftar aturan yang harus diikuti Ahn Jae Hyun.

Terkait

Load more