Selasa, 19 November 2019

Sukses Gelar Fan Event, Red Velvet Ingin Konser Tunggal di Indonesia

Wah, Red Velvet ingin konser di Indonesia nih!

Linda Rahmadanti
MV Baru Red Velvet (Soompi)
MV Baru Red Velvet (Soompi)

Matamata.com - Girlband asal Korea Selatan, Red Velvet  sukses menggelar acara Fan Event yang menjadi bagian dari rangkaian acara Super K-Pop Festival (SKF) 2019. Grop yang digawangi oleh Irene, Seulgi, Joy, Wendy, dan Yeri mengungkap keinginannya untuk menggelar konser tunggal di Indonesia.

Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)
Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Keinginan para personel Red Velvet untuk menggelar konser tunggal di Indonesia karena melihat antusias penggemarnya begitu tinggi.

"Iya,  aduh pegen banget, soalnya pas terakhir kita ke sini cinta dari fans di Indonesia tuh kerasa banget. Kalau pengen ngadain konser tuh pengennya di Indonesia," ungkap  salah satu membernya, Seulgi dalam jumpa pers di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Seulgi Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)
Seulgi Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Senada dengan Seulgi, personel lain, Joy juga sangat antusias untuk bisa menggelar konser tunggal di Indonesia karena bisa mengenang masa-masa pertama kali Red Velvet naik ke atas panggung yang banyak didatangi oleh para penonton.


"Aku inget waktu konser pertama kali di Korea. Itu seperti flashback mulai dari latihan sampe debut bareng fans," tutur Joy.

Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)
Joy Red Velvet. (Instagram/@_imyour_joy)

Seulgi mengiyakan apa yang dikatakan sahabatnya tersebut. Namun dia mengaku ada  perbedaan yang cukup signifikan setelah lima tahun debut di industri K-Pop. Dahulu setiap ingin manggung para personel Red Velvet mengaku gugup.

"Sekarang kita jadi lebih santai ketimbang dari awal-awal debut. Sampai gestur juga lebih santai," kata Seulgi.

Seperti diketahui, Red Velvet sukses menggelar acara Fan Event yang menjadi bagian dari rangkaian acara Super K-Pop Festival (SKF) 2019. Nantinya, grup besutan SM Entertainment ini juga akan manggung di SKF 2019 selama dua hari berturut-turut pada akhir September ini di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Artis lain yang bakal memeriahkan acara tersebut adalah Super Junior, NU'EST, D&E dan masih banyak lagi. 

Terkait

Load more