Kamis, 19 September 2019

Banjir Hujatan Akibat Kirim Pesan Mesum, Lee Jong Hyun Cabut dari CNBLUE

Lee Jong Hyun sebelumnya tersangkut skandal grup chat mesum dengan Jung Joon Young.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)
Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)

Matamata.com - Lee Jong Hyun keluar dari CNBLUE. Hal ini menyusul kontroversi DM mesumnya pada seorang YouTuber bernama Park Min Jung.

Dilansir Soompi pada 28 Agustus, YouTuber Park Min Jung memposting tangkapan layar ke Instagram story-nya tentang DM yang ia terima dari akun milik Lee Jong Hyun. Dia menulis, "Hah? Apakah ini benar-benar CNBLUE? "

Dalam gambar, Lee Jong Hyun mengatakan kepada Park Min Jung, “Saya sangat menikmati menonton YouTube [video] Anda. Silakan terus mengunggah video yang menyenangkan." Dia kemudian menambahkan, "Lemak perutmu sangat imut."

Setelah DM itu terungkap, Instagram Lee Jong Hyun tampaknya telah dihapus akibat dirinya menuai banyak kritik. Menyusul setelahnya agensinya, FNC Entertainment pun merilis statement Jong Hyun yang mengabarkan dia hengkang dari CNBLUE.


Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)
Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)

"Halo. Ini Lee Jong Hyun.

Saya sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang yang telah saya sakiti karena kata-kata dan tindakan saya yang tidak pantas dan kepada semua orang yang saya kecewakan.

Meskipun terlambat, saya memberi tahu kalian bahwa saya keluar dari CNBLUE. Saya merasa menyesal bahwa saya telah menyebabkan kerugian bagi para anggota, dan saya telah memberi tahu para anggota juga bahwa saya keluar. Saya malu telah mengecewakan para penggemar yang percaya pada saya.

Karena kami semua termasuk saya saat ini sedang wamil, butuh beberapa saat untuk menyampaikan pendapat dan mengumumkan ini. Saya merasa menyesal dan berterima kasih kepada agensi kami yang sudah menunggu.

Saya merasa sangat menyesal atas kesalahan saya dan saya bersedia menerima kritik dari banyak orang. Saya minta maaf karena membangkitkan kontroversi atas masalah yang memalukan," tutupnya.

Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)
Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)

Pada bulan Maret 2019, Lee Jong Hyun dilaporkan telah menerima video seksual wanita di ruang obrolan KakaoTalk secara langsung dengan Jung Joon Young. Sebagai tanggapan, FNC Entertainment saat itu merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Lee Jong Hyun mengakui kesalahan dan sedang intropeksi diri.

Terkait

Load more