Minggu, 22 September 2019

Perceraiannya Kontroversial, Ahn Jae Hyun Diputus Kontrak Iklan

Merbliss memutus kontrak Ahn Jae Hyun karena dianggap tak sesuai lagi dengan imej mereka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ahn Jae Hyun (Soompi)
Ahn Jae Hyun (Soompi)

Matamata.com - Pasangan artis Korea Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memutuskan untuk bercerai. Perceraian mereka berdampak besar untuk karier di dunia hiburan. 

Sebuah perusahaan kosmetik bertema pernikahan yang bekerja sama dengan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Merbliss mengunggah pernyataan resminya di akun Instagram. Merbliss berkata bahwa kerja sama mereka sudah berakhir.

"Kami akan menghentikan semua iklan dan konten Ahn Jae Hyun serta iklan dan konten yang sudah diunggah sebelumnya akan dihapus," tulis Merbliss.


Masih dalam unggahan yang sama, Merbliss meminta maaf pada konsumen yang sudah membeli produk mereka karena citra seorang Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun di unggahan Merbliss. (merbliss_official)
Ahn Jae Hyun di unggahan Merbliss. (merbliss_official)

"Atas masalah ini, kami dengan tulus meminta maaf kepada para konsumen yang sudah percaya dan membeli produk kami," tulisnya.

Merbliss juga menyatakan keterkejutannya dengan berita perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Mereka cukup kaget karena perpisahan pasangan ini penuh kontroversi di media sosial.

Awalnya Merbliss merasa yakin bahwa Ahn Jae Hyun adalah sosok yang tepat untuk menggambarkan karakter produk mereka. Namun, kini pandangan itu telah berubah.

Ahn Jae Hyun di unggahan Merbliss. (merbliss_official)
Ahn Jae Hyun di unggahan Merbliss. (merbliss_official)

Merbliss sendiri adalah produk kosmetik asal Korea yang memiliki konsep cukup unik, yaitu pernikahan. Sejak dua tahun yang lalu, mereka merekrut Ahn Jae Hyun sebagai tokoh yang merepresentasikan produknya.

Terkait

Load more