Minggu, 22 September 2019

Pihak Goo Hye Sun Tuding Ahn Jae Hyun Kerap Telpon Wanita Lain saat Mabuk

Babak baru perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun makin panas.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Matamata.com - Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memasuki babak baru. Dilansir Soompi pada 20 Agustus, perwakilan hukum Goo Hye Sun merilis pernyataan resmi pertamanya tentang perceraian.

Diketahui pada 18 Agustus lalu Goo Hye Sun bilang lewat Instagram kalau Ahn Jae Hyun ingin bercerai. Dia kemudian berbagi tangkapan layar pesan teks yang sekarang telah dihapus, menyatakan ketidaksetujuannya tentang perceraian mereka.

Kemudian pada hari itu, HB Entertainment (yang mewakili kedua aktor) merilis pernyataan resmi tentang perceraian, yang ditolak Goo Hye Su di Instagram. HB Entertainment juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap desas-desus palsu terkait perceraian.

Goo Hye Sun yang kini diwakili oleh pengacara Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group, berbagi pernyataan resmi pada publik. Selain minta maaf karena telah membuat penggemar khawatir, pengacara Goo Hye Sun blak-blakan menuding Ahn Jae Hyun sering menelpon wanita lain dengan intim saat mabuk.


Kabar keduanya sudah sepakat untuk bercerai dinyatakan tidak benar. Goo Hye Sun sendiri berniat ingin mempertahankan kehidupan keluarganya, di mana salah satu alasannya adalah kondisi kesehatan ibunya yang memburuk.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Berikut pernyataan lengkap pengacara Goo Hye Sun!

"Sebagai firma hukum dan perwakilan hukum Goo Hye Sun, kami menyatakan posisi resmi Goo Hye Sun dalam masalah perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun melalui siaran pers ini.

Pertama, kami ingin menyampaikan penyesalan Goo Hye Sun yang menyebabkan kekhawatiran kepada para penggemar yang telah menyaksikan karier hiburan dan pernikahannya.

Sementara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah "mendiskusikan" perceraian mereka, mereka tidak pernah sepenuhnya "setuju" untuk bercerai. Saat ini, dia tidak memiliki keinginan untuk bercerai, dan kami ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada penyebab eksterior dari kegagalan pernikahan. Draft perjanjian perceraian telah bolak-balik oleh keduanya, tetapi dokumen itu tidak pernah ditandatangani dan disegel.

Seperti kata Goo Hye Sun sebelumnya, memang benar bahwa dia mengambil langkah-langkah untuk membahas perceraian setelah merasa stres karena kurangnya minat Ahn Jae Hyun dalam pernikahan mereka, pengkhianatannya terhadap kepercayaannya, dan panggilan yang sering dan intim dengan wanita lain saat mabuk. Namun, setelah ibu Goo Hye Sun merasa syok dan kondisi kesehatannya memburuk, dan karena keinginan untuk melindungi kehidupan keluarganya, Goo Hye Sun menyatakan dengan jelas di Instagram bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk bercerai. Perasaannya saat ini tentang ibu dan keluarganya belum berubah.

Oleh karena itu, artikel sebelumnya tentang perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang katanya telah disepakati sepenuhnya salah dan tanpa dasar.

Selain itu, Goo Hye Sun tidak lagi dapat mempercayai agensinya, yang secara sepihak mengelola kehidupan pribadi artis mereka, dan telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak bisa lagi bekerja dengan mereka. Kami berharap untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan mereka sesegera mungkin. Jika agennya tidak bekerja sama, maka tidak ada pilihan selain mengambil tindakan hukum.

Kami berharap bahwa tidak akan ada lagi artikel spekulatif tanpa bukti yang diterbitkan tentang perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Goo Hye Sun sekali lagi menyampaikan penyesalannya karena menyebabkan keprihatinan publik melalui urusan pribadinya, dan kami akan berusaha untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin," kata kuasa hukum Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di sekarang. (Instagram/@kookoo900)
Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di sekarang. (Instagram/@kookoo900)

Mari doakan yang terbaik untuk mereka berdua.

Terkait

Load more