Selasa, 15 Oktober 2019

Cuti Panjang Pertama Sejak Debut, BTS Bikin Sedih ARMY

Kok cuti sih BTS?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment memberikan pengumuman untuk Army nih. Kali ini, BTS akan mendapatkan cuti panjang pertama mereka sejak debut.

Hal ini ia sampaikan melalui akun Twitter @BigHitEnt, pada hari Minggu (11/8).

Agensi Big Hit Entertainment mengunggah sebuah tulisan yang menyatakan akan memberikan waktu luang alias cuti dan jadi kesempatan yang baik untuk BTS.

"Halo. Ini Big Hit Entertainment. Kami mengumumkan secara resmi bahwa untuk pertama kalinya sejak debut mereka, BTS akan mengambil masa istirahat serta relaksasi resmi dan panjang."


Selain mengumumkan show di Lotte Duty Free Family Concert adalah penampilan terakhir mereka sebelum cuti, Big Hit Entertainment juga menginformasikan cuti ini jadi kesempatan yang baik untuk para member.

Big Hit Entertainment. (Twitter/@BigHitEnt)
Big Hit Entertainment. (Twitter/@BigHitEnt)

"Masa istirahat ini akan menjadi kesempatan member-member BTS, yang terus bekerja tanpa henti mencapai tujuan mereka sejak debut, untuk mengisi ulang dan mempersiapkan untuk menampilkan diri baru sebagai musisi dan kreator. Ini juga akan memberikan mereka kesempatan untuk menikmati kehidupan normal sebagai anak muda berusia 20-an, meski sebentar."

Big Hit Entertainment pun menyarankan kepada fans agar memberikan waktu istirahat dan menikmati waktu pribadi mereka.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

"Selama periode waktu ini, para member akan beristirahat dan mengisi ulang dengan cara pribadi masing-masing. Jika kalian mendapatkan kesempatan bertemu dengan salah satu member BTS saat mereka sedang berlibur, kami meminta kalian untuk mempertimbangkan bahwa mereka perlu istirahat dan menikmati waktu pribadi."

Tak lupa, Big Hit Entertainment mengucapkan terima kasih kepada para fans telah setia dengan BTS.

"BTS akan kembali dengan kondisi segar dan telah terisi ulang untuk mengembalikan semua cinta yang kalian berikan dan menunjukkan diri mereka. Terima kasih."

Setelah cuti, BTS akan manggung konser final Love Yourself di Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober dan di Riyadh pada 11 Oktober 2019.

Unggahan Big Hit Entertainment ini pun direspon oleh para Army loh. #HappyVacationBTS dan #RestWellBTS sampai jadi trending di dunia.

Walau bikin sedih para Army, tapi cuti kali ini demi penampilan BTS yang lebih kece di atas panggung!

Terkait

Load more