Senin, 26 Agustus 2019

Bakal Susah Kedip! Nam Joo Hyuk dan Jo In Sung Akting Bareng di Drama Baru

Yakin kamu nggak meleleh lihat Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk di satu layar?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk (Kolase Soompi/Allkpop)
Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk (Kolase Soompi/Allkpop)

Matamata.com - Kabar bikin deg-degan untuk para penikmat drama Korea. Nam Joo Hyuk, Jo In Sung dan Bae Sung Woo sedang mempertimbangkan drama baru garapan penulis No Hee Kyung.

Dilansir Soompi pada 29 Juli, Xportsnews melaporkan bahwa Nam Joo Hyuk sedang dipertimbangkan untuk drama baru penulis No Hee Kyung dimana Jo In Sung dan Bae Sung Woo sebelumnya juga mendapat tawaran yang sama. Jo In Sung belum menerima penawaran resmi, tetapi ia bersedia untuk meninjau sinopsis begitu ia menerimanya. Bae Sung Woo telah menerima penawaran dan sedang mempertimbangkannya secara positif.

Perusahaan produksi untuk drama baru ini menyatakan kepada Newsen, "Memang benar bahwa kami menawarkan peran kepada Nam Joo Hyuk dalam drama baru penulis No Hee Kyung. Nam Joo Hyuk sangat senang dengan tawaran itu, tetapi karena sinopsis dan skripnya belum lengkap, ia secara positif menunggunya. Belum ada yang dikonfirmasi. "

Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk (Soompi)
Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk (Soompi)

Tiga aktor papan atas tersebut diketahui sama-sama membintangi film 2018 bertajuk The Great Battle. Mereka pun memamerkan persahabatan mereka di berbagai acara seperti MBC Radio Star.


Drama tersebut dikisahkan mengenai pekerjaan sukarela dari sebuah LSM internasional (organisasi non-pemerintah) dan sangat mungkin dijadwalkan untuk disiarkan tahun depan di tvN.

Jo In Sung dan Bae Sung Woo (Soompi)
Jo In Sung dan Bae Sung Woo (Soompi)

No Hee Kyung sendiri adalah penulis skenario untuk berbagai drama sukses, sebut saja That Winter The Wind Blows, It’s Okay That’s Love, dan Dear My Friends yang dibintangi Jo In Sung. Sementara yang terbaru yakni Live dibintangi oleh Bae Sung Woo.

Duh, bakal susah kedip nih. Siapa yang sudah nggak sabar?

Terkait

Load more