Selasa, 15 Oktober 2019

Won Bin & Lee Na Young Pindah Rumah ke Kawasan Elit Senilai Puluhan Miliar

Ada kabar baru dari Won Bin nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Won Bin dan Lee Na Young (Koreaboo)
Won Bin dan Lee Na Young (Koreaboo)

Matamata.com - Won Bin dan Lee Na Young, salah satu pasangan seleb Korea, baru-baru ini dikabarkan pindah ke rumah baru yang terletak di salah satu lingkungan termahal di seluruh Korea. Keduanya pindah ke kawasan Samsung-dong Seoul yang terkenal dengan Coex Mall-nya.

"Won Bin dan Lee Na Young membangun rumah baru di Samsung-dong Seoul dan secara resmi telah pindah," kata sumber terdekat dilansir Koreaboo.

Diketahui bulan Juli 2014 Won Bin telah menerima izin dari Kantor Distrik Gangnam untuk merobohkan sebuah bangunan tua dan membangun rumah tunggal berlantai 3 di Samsung-dong. Rumah baru ini memiliki total 4 lantai karena juga memiliki ruang bawah tanah. Konstruksi akhirnya selesai pada akhir 2018 dan Won Bin serta Lee Na Young secara resmi baru saja pindah.

Won Bin dan Lee Na Young (Koreaboo)
Won Bin dan Lee Na Young (Koreaboo)

Seorang spesialis real estat menjelaskan bahwa mengingat rumah yang benar-benar baru dibangun di salah satu lokasi paling utama di Seoul, rumah tersebut akan bernilai antara 5 hingga 7 miliar won atau sekitar Rp 59 Miliar atau Rp 83 Miliar.


Won Bin dan Lee Na Young diketahui menikah pada tahun 2015 dan mengadakan pernikahan yang tenang di lingkungan masa kecil Won Bin di Gangwon-do. Won Bin belum terlihat membintangi film baru sejak Man From Nowhere tahun 2010.

Won Bin menikah from soompi
Won Bin menikah (Soompi)

Di lain sisi Lee Na Young baru-baru ini menyelesaikan serangkaian drama dan film. Yang terbaru adalah drama Korea Romance Is a Bonus Book bersama Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk dan Lee Na Young di Romance is a Bonus Book (Instagram/@jongsuk0206)
Lee Jong Suk dan Lee Na Young di Romance is a Bonus Book (Instagram/@jongsuk0206)

Won Bin dan Lee Na Young adalah pasangan seleb dengan bayaran tertinggi untuk iklan dan endorsement juga.

Terkait

Load more