Selasa, 19 November 2019

Resmi Menjanda, Song Hye Kyo Tuntut Pihak yang Cemarkan Nama Baiknya

Song Hye Kyo sakit hati dengan komentar jahat yang ditujukan padanya sejak perceraian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Song Hye Kyo Soompi
Song Hye Kyo Soompi

Matamata.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi bercerai pada 22 Juli 2019 pukul 10 pagi waktu setempat lewat putusan Pengadilan Keluarga Seoul. Song Song Couple diketahui bercerai tanpa mempermasalahkan harta gono-gini.

Meski bercerai baik-baik bukan berarti Song Hye Kyo tidak menerima banyak kritikan. Komentar dan rumor jahat banyak menyerang sang aktris hingga agensinya tak lagi tinggal diam dan melaporkannya ke polisi.

Dilansir Soompi, UAA selaku agensi Song Hye Kyo membuat pengaduan ke Kantor Polisi Bundang pada hari ini (25/7/2019). Agensi melaporkan bukti-bukti penghinaan dan pencemaran nama baik yang tidak hanya mempermalukan Song Hye Kyo, tetapi juga membuatnya sakit hati hingga kondisi psikisnya terguncang.

Tak lupa agensi juga menyewa partner hukum ternama untuk menuntut siapapun yang menyebar rumor jahat tak berdasar. Agensi ingin membuat penyebar rumor jera agar tidak sembarangan lagi berkomentar yang bisa menyakiti hati orang lain.


Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)

Berikut pernyataan lengkap agensi.

"Halo. Ini adalah UAA.

Pada 25 Juli, agensi aktris Song Hye Kyo, UAA mengajukan pengaduan di Kantor Polisi Bundang terhadap sejumlah orang yang jelas-jelas melanggar undang-undang tentang pencemaran nama baik dan penghinaan.

Kami mengajukan pengaduan pertama kami di Kantor Polisi Bundang dengan membawa bukti tentang perilaku jahat, penyebaran desas-desus palsu, dan fitnah serta penghinaan yang kejam dan eksplisit. Agensi akan mengajukan keluhan untuk semua komunitas lain, komentar, dan YouTuber segera setelah kami mengamankan bukti.

Sehubungan dengan gugatan ini, kami menunjuk firma hukum Kim & Chang sebagai perwakilan hukum kami pada 28 Juni dan bersiap untuk mengambil tindakan hukum.

Mengenai pengajuan keluhan, kami memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan tegas tanpa ampun atau negosiasi. Kami sekali lagi mengumumkan bahwa tidak akan ada negosiasi dalam gugatan kedua yang kami ajukan juga.

Orang-orang terus membuat dan menyebarkan posting tidak berdasar, penghinaan berbahaya, dan hal-hal tak terbayangkan lainnya tentang aktris Song Hye Kyo. Ini tidak hanya melewati batas secara norma sosial, tetapi juga menyebabkan Song Hye Kyo menerima rasa sakit yang tak tertahankan.

Ke depan, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap mereka yang menyalahgunakan anonimitas mereka untuk membuat dan menyebarkan rumor, dan kami berharap hal ini akan membuat mereka berhenti menyakiti orang lain melalui kata-kata mereka," jelas agensi UAA.

Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)
Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah film baru. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Terkait

Load more