Minggu, 25 Agustus 2019

Selamatkan Fans dari Bahaya, 5 Seleb Korea Ini Dipuji Berhati Malaikat

Aduh manisnya perlakuan Yunho TVXQ pada fans-nya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Yunho TVXQ (Soompi)
Yunho TVXQ (Soompi)

Matamata.com - Penggemar K-Pop terkenal fanatik dan sangat loyal dengan idolanya. Makanya nggak heran kalau Yunho TVXQ dan beberapa idol K-Pop di bawah ini dipuji berhati malaikat karena sudah menyelamatkan penggemar dari situasi tak menguntungkan.

Baru-baru ini, Lee Seung Hyub N. Flying membantu penggemar dari situasi bahaya. Di tengah mengadakan Instagram Live, salah satu penggemar berkomentar, "Ada sekelompok lelaki tua yang mabuk mengikuti saya. Apa yang harus saya lakukan?"

Tanpa panik, Lee Seung Hyub dengan cepat memikirkan solusi. Dia berkata, "Tingkatkan volume siaran langsung saya sekarang. Mari kita bertingkah seperti Anda sedang menelepon saya."

Berpura-pura menjadi pacarnya, leader N.Flying ini pun bersuara keras. "Hei, di mana kamu? Kenapa kamu tidak datang? Baik. Apakah Anda tahu jam berapa sekarang? Sekarang sudah jam 4. Cepat dan masuk ke dalam. Haruskah aku keluar untuk menemuimu? Uh huh. Lalu, datanglah ke depan toko serba ada," katanya.


Lee Seung Hyub terus berkata, "Tunggu aku di sana" untuk meyakinkan penggemar sampai mereka aman. Keren!

Lee Seung Hyub N. Flying (Soompi)
Lee Seung Hyub N. Flying (Soompi)

Siapa lagi idol K-Pop yang sudah menyelamatkan penggemar dari situasi tak menguntungkan? Ini dia daftarnya dilansir dari Soompi!

1. Changsub BTOB

Changsub BTOB (Soompi)
Changsub BTOB (Soompi)

Saat acara Cool Men BTOB di SBS beberapa waktu lalu, Changsub tak ragu menunjukkan sisi protektifnya. Ada eksperimen selama pertunjukan untuk melihat bagaimana Changsub akan bereaksi ketika dia bertemu penggemar di jalan.

Saat itu Changsub menyelamatkan penggemar wanita dari pacar yang kasar. Sang pacar diketahui menarik lengan kekasihnya padahal sang kekasih tak menyukainya.

"Dia bilang dia tidak menyukainya. Jika Anda pacarnya, mengapa Anda memaksanya ketika ia mengatakan ia tidak menyukainya?" katanya tetap sopan.

Meskipun semua ini cuma pura-pura, Changsub berhasil membuat penonton meleleh.

2. Wonho MONSTA X

Wonho MONSTA X (Soompi)
Wonho MONSTA X (Soompi)

Wonho telah menyentuh penggemar dengan perhatiannya. Diketahui penggemar menunggu dari pagi di lokasi syuting Show! Audio Jockey untuk menonton MONSTA X.

Khawatir karena penggemar harus menunggu di luar dalam cuaca dingin untuk waktu yang lama, Wonho lantas memberikan payungnya kepada salah satu penggemar. Penggemar itu pun terharu dibuatnya.

3. Park Hae Jin

Park Hae Jin (Soompi)
Park Hae Jin (Soompi)

Aktor Park Hae Jin pernah membantu seorang penggemar yang terancam terluka. Hal ini terjadi pada tahun 2016 saat Park Hae Jin mengadakan konferensi pers di salah satu pusat perbelanjaan Singapura.

Bejibun penggemar berkumpul di mal untuk melihat Park Hae Jin. Saat sedang menyapa penggemar, kecelakaan tak terduga terjadi di mana salah satu penggemar jatuh.

Setelah tahu siapa yang terluka, Park Hae Jin dengan cepat berlari ke arahnya. Dia berbicara dengan manis pada penggemar untuk membantu menenangkannya. So sweet!

4. Yunho TVXQ

Yunho TVXQ
Yunho TVXQ (Soompi)

Yunho juga pernah melindungi penggemar di bandara dengan menggunakan metode unik. "Permisi!" teriak Yunho sangat keras waktu itu yang membuat kerumunan bubar. Inilah yang dilakukannya untuk menyelamatkan penggemar yang terluka untuk menuju ke tempat yang lebih aman.

Bak malaikat banget ya para seleb Korea ini!

Terkait

Load more