Jum'at, 06 Desember 2019

Buka-bukaan Jo In Sung Soal Kedekatannya dengan D.O. EXO, Bromance Goals!

Persahabatan beda usia jauh antara D.O. EXO dan Jo In Sung memang suka bikin iri.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
D.O. EXO dan Jo In Sung (Allkpop)
D.O. EXO dan Jo In Sung (Allkpop)

Matamata.com - Aktor Korea Jo In Sung baru-baru ini melakukan wawancara langsung di acara, Actor & Chatter. Sang aktor buka-bukaan tentang persahabatan dekatnya dengan D.O. EXO alias Do Kyungsoo nih.

Dilansir Koreaboo, Jo In Sung pede bilang kalau wawancara ini akan ditonton setidaknya oleh 12 juta orang bila ia menyebutkan nama D.O. EXO. Sang host, Park Kyung Lim pun setuju bahwa tidak ada aktor yang mendekati 12 juta penonton di acara mereka kecuali D.O.

"Saya memperkirakan sekitar 12 juta penonton pada akhir siaran.. Apakah itu tidak pernah terjadi sebelumnya? Oh Kyungsoo pernah? Apakah saya perlu menelponnya untuk mendapatkan lebih banyak penonton?" tanya Jo In Sung saat itu.

D.O. EXO dan Jo In Sung (Allkpop)
D.O. EXO dan Jo In Sung (Allkpop)

Jo In Sung dan D.O. EXO diketahui pertama kali bertemu di lokasi syuting untuk drama populer It's Okay That's Love. Drama itu merupakan debut pertama D.O. sebagai aktor.


Mereka memiliki chemistry yang begitu bagus sehingga Jo In Sung mengungkapkan dia ingin bekerja dengan D.O. lagi. Namun kali ini Jo In Sung ingin mereka menjadi kakak beradik dalam genre thriller.

"Saya pikir akan lebih baik memainkan peran sebagai saudara. Mungkin film thriller dengan Kyungsoo sebagai penjahat," kata Jo In Sung.

Lee Kwang Soo, D.O. EXO dan Jo In Sung (Allkpop)
Lee Kwang Soo, D.O. EXO dan Jo In Sung (Allkpop)

Tidak hanya kerja bareng, Jo In Sung dan D.O. ternyata juga sama-sama suka karaoke lho. Menariknya bila D.O. EXO bernyanyi dengan sangat bagus seperti lagi manggung, Jo In Sung malah sering diusir keluar dari ruang karaoke karena keterampilan menyanyinya yang memalukan.

"Kami pernah pergi ke karaoke bersama. Dia pandai menyanyi karena dia vokalis. Beberapa tempat karaoke tidak mengizinkan saya masuk. Mereka mengatakan suara saya terlalu keras dan memalukan. Mereka menyuruh saya pergi jika saya masih bernyanyi seperti itu," canda sang aktor.

Jo In Sung, D.O. EXO dan Lee Kwang Soo  (Instagram/@masijacoke850714)
Jo In Sung, D.O. EXO dan Lee Kwang Soo (Instagram/@masijacoke850714)

Sebagai dua artis berbakat yang punya nama besar, Jo In Sung dan D.O. EXO memang sering disebut-sebut sebagai bromance goals. Apalagi bila ditambah Lee Kwang Soo, dijamin tambah parah lagi kocaknya.

Ada yang ngefans sama bromance ini?

Terkait

Load more