Senin, 22 Juli 2019

Aktor Korea Kang Ji Hwan Ditangkap Polisi karena Pelecehan Seksual

Kang Ji Hwan saat ini sedang membintangi drama Joseon Survival di TV Chosun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kang Ji Hwan (Soompi)
Kang Ji Hwan (Soompi)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan, Kang Ji Hwan. Kang Ji Hwan ditangkap polisi di rumahnya di Gwangju pada (9/7/2019) pada pukul 10:50 malam waktu Korea dengan tuduhan pelecehan seksual.

Dilansir Soompi, Kang Ji Hwan pulang ke rumah dengan dua karyawan wanita dari agensinya, sebut saja A dan B, untuk minum-minum setelah makan malam perusahaan. Malamnya, Kang Ji Hwan pergi ke kamar tempat kedua wanita itu tidur dan melakukan pelecehan seksual pada A, serta tindakan tidak senonoh pada B.

Sebelumnya malam itu pukul 9:41 malam, A mengirim SMS ke seorang teman di Seoul dan berkata, "Saya minum-minum di rumah aktor Kang Ji Hwan, dan sekarang kami terjebak," serta meminta temannya untuk melaporkannya. Ketika polisi tiba di rumah Kang Ji Hwan, A mengatakan bahwa dia sedang tidur saat Kang Ji Hwan secara seksual menyerangnya. Kang Ji Hwan pun ditangkap.

Kang Ji Hwan (Soompi)
Kang Ji Hwan (Soompi)

Di kantor polisi, Kang Ji Hwan berkata, "Saya ingat minum-minum, tapi saya tidak ingat apa-apa setelah itu. Ketika saya membuka mata saya, saya berada di ruangan tempat A sedang tidur." Setelah beberapa pertanyaan, Kang Ji Hwan, yang masih mabuk, ditahan. Polisi akan memeriksa Kang Ji Hwan lagi hari ini.


"Kami belum sepenuhnya menyelidiki masalah ini, jadi selain fakta bahwa Kang Ji Hwan telah ditangkap karena pelecehan seksual, kami tidak dapat mengungkapkan apa pun," kata sumber dari kepolisian.

Kang Ji Hwan (Soompi)
Kang Ji Hwan (Soompi)

Menyusul penangkapan Kang Ji Hwan dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual, drama yang dibintangi sang aktor yakni Joseon Survival di TV Chosun tengah berada dalam posisi sulit. Drama yang sudah tayang sejak 8 Juni ini baru tayang 10 episode, dengan 6 episode tersisa.

Seorang sumber dari drama mengatakan, "Syuting untuk drama ini belum lengkap. Saat ini kami harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi. "

Kang Ji Hwan (Soompi)
Kang Ji Hwan (Soompi)

Agensi Kang Ji Hwan juga mengatakan, "Mengenai tuduhan pelecehan seksual, begitu kami dapat mengkonfirmasi apa yang terjadi, kami akan merilis pernyataan."

Mari tunggu kabar selanjutnya!

Terkait

Terkini