Rabu, 16 Oktober 2019

Diam-Diam Song Hye Kyo Kunjungi Bali di Momen Genting Pernikahannya

Video Song Hye Kyo kunjungi Bali tiga minggu sebelum digugat cerai viral di media sosial.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Koreaboo)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Koreaboo)

Matamata.com - Berita Song Song Couple cerai mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dinilai couple goals paling romantis sejak membintangi drama hit Descendants of The Sun

Diketahui Song Joong Ki mengumumkan akan menceraikan Song Hye Kyo pada (27/6/2019). Bahkan menurut Sports Chosun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah mulai hidup secara terpisah sejak September 2018, hanya 11 bulan setelah pernikahan mereka. 

Usut punya usut, pada awal Juni 2019, kurang lebih tiga minggu sebelum digugat cerai, Song Hye Kyo diketahui sempat menghabiskan liburan di Pulau Dewata. Tidak sedikit fans dan calon penumpang pesawat yang berhasil menangkap momen Song Hye Kyo di bandara Ngurah Rai Bali lewat kamera ponsel.

Terpotret di bandara, Song Hye Kyo sepertinya hendak kembali ke Korea Selatan. Momen ini diunggah oleh akun Instagram @pixiheol beberapa waktu lalu.


Song Hye Kyo kepergok sedang berada di Bandara Ngurah Rai Bali. (Instagram/@pixiheol)
Song Hye Kyo kepergok sedang berada di Bandara Ngurah Rai Bali. (Instagram/@pixiheol)

Tampak Song Hye Kyo berjalan didampingi oleh beberapa stafnya. Dia terlihat mengenakan outfit serba putih lengkap dengan topi dan penutup wajah.

Namun ternyata, tidak sedikit yang mengetahui bahwa wanita tersebut adalah Song Hye Kyo. Meski menutupi wajahnya, lawan main Park Bo Gum ini masih sempat menyapa para fans yang merekamnya.

Song Hye Kyo terlihat melambaikan tangan pada para penggemar.  Hal ini juga terekam di akun Twitter @cywdr yang mengunggah foto Song Hye Kyo saat berada di bandara.

Song Hye Kyo kepergok sedang berada di Bandara Ngurah Rai Bali. (Twitter/@cywdr)
Song Hye Kyo kepergok sedang berada di Bandara Ngurah Rai Bali. (Twitter/@cywdr)

"Hari ini ketemu sama Song Hye Kyo di bandara, setelah hampir 9 hari mungkin dia di Bali. Dan malam ini dia langsung terbang ke Korea. Safe flight Unnie," tulis @cywdr.

Diketahui ini bukan kali pertama Song Hye Kyo berlibur ke Bali. Dia pernah kencan diam-diam dengan Song Joong Ki di Pulau Seribu Pura itu tahun 2017 sebelum mereka menikah.  

Digugat Cerai Mendadak

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)

Perginya Song Hye Kyo ke Bali seorang diri seolah menegaskan adanya masalah dalam rumah tangganya. Apalagi Channel A dilansir Koreaboo melaporkan bahwa Song Joong Ki menggugat cerai tanpa diskusi dengan Song Hye Kyo.

Channel A telah dikonfirmasi melalui sumber terdekat Song Joong Ki bahwa sang aktor mengajukan cerai tanpa memberitahu Song Hye Kyo sebelumnya.

Menurut laporan Channel A, Song Joong Ki mengajukan permohonan perceraian pada 26 Juni, pada hari yang sama ia pergi menonton pertunjukan musikal. Namun, dia bahkan tidak memberi tahu Song Hye Kyo tentang mengajukan aplikasi perceraian sampai sang aktris tahu sendiri melalui media.

Sumber yang sama menyatakan bahwa Song Joong Ki sedang mencoba untuk mempercepat proses perceraian sebagai peringatan agar Hye Kyo tidak bicara yang tidak-tidak.

"Semua ini untuk memperingatkan Song Hye Kyo bahwa jika dia mencoba mengedarkan kebohongan atau desas-desus tentang kehidupan pernikahan mereka atau informasi latar belakang tentang perceraian mereka, Joong Ki akan membongkar segalanya," kata sumber tersebut.

Dikatakan bahwa pihak Song Joong Ki sedang berupaya untuk menyelesaikan proses perceraian secepat mungkin tanpa meminta tunjangan apapun dari Song Hye Kyo. Pengadilan Keluarga Seoul diperkirakan akan memulai arbitrase tentang perceraian mereka dalam waktu sekitar satu bulan, yang berarti seluruh proses perceraian dapat diselesaikan pada bulan Agustus, jika tidak ada halangan.

Rencana Ingin Punya Anak

Song Hye Kyo Soompi
Song Hye Kyo (Soompi)

Di tengah rumor perceraian Song Song Couple, seorang teman Song Hye Kyo mengklaim bahwa sang aktris awalnya berencana untuk hamil setelah menyelesaikan drama terbarunya, Encounter, dengan Park Bo Gum.

Bahkan pihak produksi drama sudah bersiap-siap karena Hye Kyo jelas akan mengambil cuti panjang untuk mempersiapkan kehamilan.

"Dia bilang dia akan bersiap untuk hamil setelah Encounter selesai," kata orang dalam industri.

Namun alih-alih mempersiapkan hiatus, Song Hye Kyo malah mulai aktif mencari proyek berikutnya setelah Encounter resmi selesai. Hal inilah yang membuat orang dalam mulai berspekulasi bahwa ada masalah dalam rumah tangganya.

Terlepas dari dugaan klaim, agensi Song Hye Kyo tidak pernah sekalipun mengkonfirmasi desas-desus tentang kehamilannya atau rencana apa pun terkait perceraiannya. Hye Kyo sendiri saat ini sedang mempertimbangkan beberapa penawaran untuk proyek berikutnya, dan dia juga dikonfirmasi untuk muncul pada penampilan publik pertamanya sejak berita perceraiannya.

Terkait

Load more